IMO Mulai Pasarkan Miracle 2

MALANG -  IMO mengenalkan Miracle 2 sebagai seri  ponsel terbarunya. Hadir dengan kinerja yang optimal, ponsel seharga Rp 2 jutaan ini diyakini mampu bersaing dengan perangkat lain di kelasnya. Karyawan Sentral Mobile Shop (SMS) Malang Plaza, Faisal Zaitchev menjelaskan, Miracle 2 merupakan generasi kedua dari seri Miracle. Tentu saja sebagai generasi kedua, ponsel inipun hadir lebih sempurna.
Salah satu penyempurnaan yang dilakukan adalah sisi kamera. Dikatakan oleh Faizal, ponsel baru ini mendukung kamera 13 megapiksel. Tidak sekedar mampu menjepret foto, kamera yang dilengkapi dengan auto focus serta LED Flash ini juga mampu merekam gambar dengan kualitas sempurna. "Ada beberapa teknologi yang ditanam, untuk membuat hasil bidikan baik foto maupun video lebih sempurna," katanya.
Sementara untuk kamera depan, IMO Miracle 2 ini mengusung lensa berkekuatan 2 megapiksel. Trend foto selfie pun bisa berjalan lancar dengan kamera yang diusung tersebut. "Meskipun dibuat oleh pabrikan lokal, perangkat ini sama sekali tidak murahan. Bahkan, IMO menjamin hasil bidikan dari kamera depannya ini lebih baik dibandingkan dengan lensa dari kamera ponsel setaranya," urai pemilik tinggi badan 183 cm ini.
Sementara untuk kinerjanya, Faizal menguraikan IMO Miracle 2 diciptakan lebih perkasa. Walaupun CPU sama-sama menerapkan prosesor Quad Core seperti pendahulunya, tapi kinerja Miracle 2 lebih cepat. Itu karena IMO membenamkan kecepatan 1.3 GHz. Kecepatan itu  ditunjang dengan GPU Mali-400, serta memori RAM 1GB.
Untuk penyimpanan internalnya, IMO menyediakan wadah seluas  8GB. Lebih menarik lagi, ponsel ini mendukung Operating Sistem  (OS) Android 4.2 Jelly Bean.
Layar IMO Miracle 3 ini juga lebih besar. Jika sebelumnya IMO hanya menanam layar seluas 5 inci, di generasi keduanya IMO memasang layar 5.5 inci. Layar yang digunakan  bukan layar biasa. Namun layar ini memiliki
resolusi HD (1280x720 piksel).
Pengguna juga bisa menikmati sudut pandang yang lebih luas. Itu karena layar yang ditanam adalah jenis In Plane Switchinh  (IPS). Rasa nyaman seketika tercipta saat mata pengguna berhadapan dengan layar, baik itu bermain game maupun menonton film, atau beraktifitas di dunia maya.
"Secara umum spesifikasi Miracle 2 ini memang lebih tinggi dibandingkan dengan versi pertamanya. Tapi ada perbedaan yang mencolok, antara generasi pertama Miracle dengan generasi keduanya ini. Perbedaan itu terlihat pada desainnya," urai Faizal.
Dia menjelaskan, secara fisik IMO Miracle 2 ini lebih ramping. Ponsel ini hanya memiliki ketebalan 8,5mm sedangkan untuk versi lamanya mengusung ketebalan  10,8mm. Desainnya pun lebih menarik, sehingga sangat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya. Meskipun hadir lebih ramping, Miracle 2, tetap dibekali dengan daya baterai yang lumayan. Yakni baterai berkapasitas 2500 mAh. Sedangkan fitur lain pada perangkat ini adalah ponsel ini telah mendukung  GPS dan support  USB OTG. WiFi dan Bluetooth membuatnya kian sempurna.
"Untuk paket penjualan, selain unit ponsel, baterai, kabel USB serta kepala charger, IMo juga melengkapi ponsel ini dengan earphone dan leather case original yang mampu melindungi ponsel dari berbagai goresan. Selain itu juga membuat tampilan ponsel lebih keren,"tandasnya. (vik/feb)