Langganan Dapat HP Gratis

MALANG - Matrix Super Plane betul-betul menyedot perhatian konsumen. Sebagian besar mereka tidak percaya dengan program baru tersebut karena hanya menjadi pelanggan baru, bisa mendapatkan blackberry gratis. Tidak sedikit dari konsumen datang ke galery Indosat Outlet Modern Chanel untuk mendaftar sebagai pelanggan baru paket pasca bayar ini.
Head Of Sales Area Indosat Malang, Erwiyati Sri Lestari, membenarkan informasi tersebut. Wanita berkerudung ini juga menguraikan sedikitnya lebih dari tujuh  orang setiap hari untuk menanyakan program tersebut, baik ke galery Indosat maupun ke outlet-outlet penyedia program.
"Program ini banyak di respon masyarakat. Terbukti sejak di launching cukup banyak yang daftar," kata Eri sapaan akrabnya.
Eri mengakui, program barunya ini sangat menggiurkan. Itu karena dalam program ini Indosat akan memberikan gratis  ponsel untuk para pelanggan barunya.
Seperti diketahui, awal bulan lalu Indosat telah  mengenalkan program barunya yakni Matrix Super Plan. Program baru ini merupakan paket pascabayar Indosat dengan memberikan GRATIS Smartphone yang dapat dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai keinginan. Bukan itu saja, selain ponsel gratis pelanggan juga akan mendapatkan. Saldo pulsa sesuai dengan paket pelanggan yang dipilih.
"Saldo pulsa bulanan ini diperoleh berupa   Saldo Pulsa bulanan serta Bonus Nelpon, SMS, Internetan dan Waze," katanya.
Sementara untuk paket langganan yang tersedia mulai dari Rp 100 ribu - Rp 1.2 juta. "Ada banyak pilihan untuk ponsel maupun tablet yang bisa dibawa pulang secara gratis. Masing-masing merk Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony Xperia, BlackBerry," urainya.
Untuk teknisnya, promotor Indosat mengatakan, semua orang bisa ikut dalam program ini. Namun untuk bisa membawa pulang ponsel, pelanggan wajib membayar 60 persen dari total nilai Matrix Super Plan. "Contohnya Asus Zenfone 4. Ponsel ini masuk kategori Matrix Super Plan Rp 100 ribu 24 bulan. Sehingga totalnya adalah 2.4 juta. Dari nilai total tersebut, 60 persennya wajib dibayarkan di awal menggunakan kartu kredit. Sedangkan sisanya dibayar bulan berikutnya" urainya sembari mengatakan program pemberian HP gratisb ini pertama ada di Indonesia. (vik/feb)