Bazar Gadget dibuka Hari Ini

MALANG - Bazar gadget kembali digelar PT XL Axiata (XL) Tbk. Bazar tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai Jumat (18/7) - Minggu (20/7) mendatang. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, bazar gadget yang mengusung tema ‘Bazar Berkah Sampe Puas’ ini digelar dua sesi. Sesi pertama bazar digelar di Indocell Mobile, sedangkan sesi kedua bazar di gelar di Sega Grosir Jalan Gatot Subroto.
“Jadwal Bazar Berkah Sampe Puas di Indocell Mobile mulai besok (hari ini) sampai Minggu, dibuka pukul 09.00-21.00. Sedangkan di Sega Grosir, bazar digelar dua hari Sabtu-Minggu, dibuka mulai pukul 12.00-21.00,’’ kata  Promo Coordinator East Java 2, Adi Fitrian Yulianta sembari menjelaskan bazar gadget ini merupakan kerjasama antara XL dan Tristar.
Adi mengatakan, bazar yang mengusung tagline Ngabuburit Bareng XL dan Tristar ini akan menarik. Itu karena dalam bazar ini, pihaknya akan mengadakan lelang ponsel heboh. Tidak main-main, ponsel yang di lelang diantarannya  adalah iPhone dan BlackBerry Z3. “Untuk lelang ponsel harga dimulai Rp 100 ribu,’’ katanya.
Selain lelang, dalam bazar tersebut panitia juga memberikan diskon spesial untuk konsumen yang melakukan pembelian ponsel saat bazar. “Bazar sengaja kami gelar untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan mendapatkan ponsel yang diinginkan dengan harga terjangkau,’’ katanya. Selain itu, dia juga menguraikan bazar gadget ini merupakan agenda rutin XL setiap ramadan. Sebelumnya, bazar gadget juga digelar di kampung ramadan Jalan Sukarno Hatta Malang, beberapa hari lalu.
“Animo masyarakat cukup tinggi. Dari situlah, kami kembali menggelar bazar sesi kedua di bulan ramadan ini,’’ tandas dia.
Setiap pembelian ponsel, baik secara lelang maupun reguler pihaknya juga memberikan bonus perdana XL, yang dapat dingunakan pelanggan sepuasnya. “XL memberikan kenyamanan kepada pelanggan, karena memiliki banyak bonus, serta irit baik untuk telepon, SMS maupun internetan,’’ tandasnya. (vik/feb)