Penutupan Bazar XL

MALANG –  Momen ramadan dimanfaatkan PT XL Axiata dengan menggelar bazar. Memiliki tema Bazar Berkah Sampe Puas, produsen XL memberikan berbagai merchandise kepada pelanggan baru. Diantarannya t-shirt dan sarung. Selain itu, pelanggan juga bisa mengikuti lelang gadget. Promo Coordinator East Java 2, Adi Fitrian Yulianta, mengatakan bazar ini diadakan selama tiga hari, yakni mulai Jumat (18/7) hingga Minggu (20/7) hari ini.
“Bazar kami gelar di dua tempat, yakni di Indocell Mobile dan Sega Grosir, Jalan Gatot Subroto,’’ kata Adi sembari menambahkan bazar bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.
“Pada bazar nanti, pelanggan akan mendapatkan banyak edukasi tentang XL, mulai dari program, hingga aplikasi-aplikasi pendukung XL yang bisa dimanfaatkan pelanggan,’’ kata Adi.
Selain itu dalam bazar ini, pengunjung juga bisa membeli paket perdana XL Bonus. Paket perdana ini bisa dibeli dengan harga Rp 25 ribu. Saat melakukan pembelian, pengunjung bisa memenangkan satu buah sarung atau kaos yang diberikan secara gratis. “Untuk sarung diberikan setiap satu jam sekali, atau 100 pembeli pertama,’’ katanya.
Sementara pengunjung yang sudah memiliki kartu XL bisa menuliskan nomor telepon serta namanya pada lembar undangan, untuk bisa mengikuti lelang gadget murah. “Lelang gadget digelar Minggu (20/7) mendatang. Lelang diadakan di dua tempat Bazar yaitu di Indocell Mobile dan di Sega Grosir,’’ urainya. Dalam bazar gadget ini pihaknya menyediakan berbagai jenis ponsel pintar ataupun tablet yang bisa dibawa pulang peserta dengan harga sangat terjangkau.
Bukan itu saja, pelanggan yang berkunjung di area bazar juga bisa melakukan top up pulsa mulai Rp 1000, untuk pelanggan XL maupun Axis. Untuk lebih memeriahkan, panitia juga memberikan game-game menarik untuk para pengunjung. Dalam game-game ini, pengunjung bisa mendapatkan merchandise menarik dari XL.
“Kami juga membagikan takjil gratis untuk pengunjung. Hanya saja takjil diberikan menjelang waktu puasa,’’ tandas Adi yang mengatakan bazar ini dibuka mulai pukul 09.00-21.00,’’ tandasnya. (vik/feb)