XL Pastikan Jaringan Axis Aman saat Lebaran

PT XL Axiata menjamin 100 persen kenyamanan pengguna Axis pascamerger beberapa bulan lalu. Bahkan XL telah melakukan peningkatan jaringan XL maupun Axis di berbagai wilayah.
Direktur Service Management XL, Ongki Kurniawan mengatakan, Xl tidak hanya menjaga pelanggan pengguna XL, bahkan pascamerger, XL pun senantiasa memberikan keanyamanan kepada 68,5 juta pelanggan Axis yang sudah menjadi bagian dari XL.
“Pelanggan Axis tak perlu khawatir, kami sangat serius dalam mengupayakan terjaminnya kualitas layanan dan kenyamanan penguna. Terlebih saat ini, proses frekuensi juga terus kami rampungkan agar pelanggan bisa semakin nyaman dalam menggunakan layanannya,” ujar Ongki Kurniawan kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (18/7/) lalu.
Adapun peningkatan kualitas jaringan XL dan Axis meliputi penambahan kapasitas, optimalisasi jaringan, memaksimalkan kombinasi jaringan XL dan Axis sehingga menghasilkan perluasan jangkauan jaringan, serta didukung dengan penambahan spektrum.
Selain itu, sambung Ongki, peningkatan kenyamanan pengguna Axis juga dilakukan  melalui aktivasi national roaming di jaringan XL, didukung migrasi billing Axis ke XL, serta menempatkan infrastruktur XL menjadi penyangga layanan Axis. (ozn/fia)