Lenovo Tebar Hadiah Ramadan

MALANG – Moment Ramadan dimanfaatkan sejumlah vendor untuk menggelar promo. Tidak terkecuali Lenovo. Mengusung tema Tebar Hadiah Ramadan (THR), perusahaan asal Cina ini memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk Lenovo.  Hadiah langsung yang diberikan adalah topi eksklusif, coco u-touch, exclusive  Bluetooth Speaker, dan smartphone holder.  
Promotor Lenovo, Dian Rukhma mengatakan, promo THR ini hanya berlaku untuk setiap pembelian ponsel Lenovo seri Vibe Z, Vibe X, S930 dan seri A316i.
“Setiap pembelian A316i berhak mendapatkan topi atau coco u-touch, setiap pembelian seri S930,  Vibe Z  atau Vibe X berhak mendapat hadiah langsung speaker atau smart holder,’’ urainya.
Bukan itu saja, Dian mengatakan selain hadiah langsung, dalam promo THR ini,  user juga berhak mendapatkan motor atau mobil sebagai grand prize. Dijelaskannya, dalam promo ini Lenovo menyediakan 30 motor Yamaha GT-125 Eagle Eye dan 3 unit mobil Honda Brio sebagai grand prize.
 “Untuk mendapatkan motor atau mobil, syaratnya adalah user wajib membeli Lenovo Vibe Z, Vibe X, S930 atau A316i. Saat itu juga langsung diberikan hadiah langsung dan kupon undian Lucky Draw,’’ katanya. Namun begitu, berbeda dengan undian pada umumnya. Sistem undian yang digunakan cukup unik. Jika biasanya menggunakan struk pembelian, Lenovo THR memakai sistem kode kupon. Kode ini akan didapat konsumen setelah transaksi, caranya dengan memutar papan nomer yang ada di layar smartphone Customer Service (CS). Saat berkata stop, papan akan berhenti dan menunjukkan kode nomer yang harus disimpan dan diingat konsumen.Perlu diingat, lanjut Dian, konsumen harus memiliki akun email. Kode nomer yang didapat akan dikonfirmasi juga oleh Lenovo melalu email.
Menariknya lagi, menurut Dian, pajak untuk hadiah motor atau mobil, tidak dibebankan kepada pemenang, melainkan pajak tersebut langsung ditanggung oleh Lenovo. Promo THR ini diterangkan Dian berlaku nasional.
Untuk promo ini, Lenovo bekerja sama dengan Okeshop dan Global Teleshop serta outlet tradisional. Hanya saja untuk hadiah langsung diberikan di gerai yang bertanda khusus. Sementara untuk pembelian Lenovo di outlet tidak bertanda khusus, hadiah langsung bisa diambil di booth Lenovo yang ada di Indocell Mobile. Promo ini berlaku hingga 31 Juli mendatang. (vik/fia)