Spin Card Rp 1000 Tawarkan Akses Internet 10 mbps

MALANG - Upaya PT Telkom Indonesia untuk memanjakan pelanggan tidak hanya berhenti pada layanan speedy. Terbukti, sejak beberapa bulan terakhir perusahaan milik negara ini juga mengeluarkan Spin Card yang berfungsi sebagai akses layanan internet.

Manager Wilayah Telkom Jatim Selatan, Edwin Aristiawan mengatakan, Spin Card yang ditawarkan cukup menggiurkan, dengan harga mulai Rp 1000, pengguna bisa melakukan akses internet seharian dan sepuasnya. Ia menuturkan, layanan tersebut memiliki kecepatan 10 mbps.
"Saat ini kebutuhan internet masyarakat sangat tinggi oleh sebab itu pengguna tidak hanya memerlukan jaringan yang kuat, namun juga kecepatan akses yang luar biasa. Dengan Spin Card ini keinginan tersebut dapat dipenuhi," urainya.
Kecepatan akses internet tersebut dikatakannya sebagai wujud terealiasinya layanan broadband yang dikeluarkan PT Telkom. "Basis broadband yang kami tawarkan ini menjadikan layanan kami lebih unggul dibandingkan dengan layanan operator lainnya," katanya.
Edwin mengatakan, untuk bisa mengakses internet menggunakan Spin Card sangat mudah. Pengguna hanya perlu membeli Spin Card mulai dari  Rp 1000, selanjutnya melakukan setting pada layanan WiFi pada gadget dan menyambungkannya pada layanan WiFi ID.

"Setelah masuk layanan WiFi ID pelanggan bisa langsung memasukkan user name dan pasword saja, baru kemudian bisa melakukan akses internet dengan kecepatan hingga 10 mbps," kata pria yang berkantor di Plaza Telkom,  Jalan A Yani Malang ini.
Layanan ini dikatakan Edwin memang masih mengandalkan jaringan WiFi ID sebagai aksesnya. Tapi itu tidak perlu dikhawatirkan, karena untuk wilayah Malang Raya sendiri, PT Telkom sudah mendirikan lebih dari 1000 akses point untuk WiFi ID.
Bahkan, Edwin juga mengatakan pengguna Spin Card bisa internetan saat berbelanja atau saat nongkrong di cafe. Itu karena pihaknya juga telah memasang WiFi ID di sejumlah mall serta cafe yang ada di Malang Raya.
Selain bisa melakukan akses internet dengan bebas, pengguna Spin Card juga bisa mengakses beberapa layanan lain milik Telkom. Diantarannya  gratis Menikmati 150 Movie di UseeTV.com, bisa melakukan  replay semua pertandingan sepak bola Piala Dunia, dan bisa mengakses  siaran TV melalui UseeTV.com.
"Kami menyediakan Spin Card mulai Rp 1000 hingga Rp 100 ribu. Spin Card ini tidak dibatasi dengan kuota, artinya pengguna bisa melakukan akses kapan saja dan sepuasnya," tandas dia.(vik/fia)