DS-860 Lengkapi Jajaran Scanner Epson

JAKARTA – Epson, pemimpin dunia di bidang digital imaging dan solusi cetak, telah meluncurkan scanner baru untuk bisnis yang berkecepatan dan bervolume tinggi. Scanner memiliki sejumlah fitur canggih yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja di kantor.
Dengan peluncuran scanner baru Epson Workforce DS-860, Epson memberikan solusi untuk masalah produktivitas dan efisiensi yang saat ini banyak dihadapi oleh bisnis skala kecil, masalah yang memiliki efek kumulatif pada profitabilitas perusahaan secara keseluruhan. Scanner Workforce DS-860 menawarkan duty cycle (siklus kerja) 6,000 halaman dan kecepatan pindai hingga 65ppm1/130ipm2, menjadikannya scanner bisnis tercepat di kelasnya3 dan memberikan keandalan luar biasa yang dibutuhkan pelaku bisnis.
Fitur pengenalan ukurun kertas otomatis yang terdapat pada Workforce DS-860, membuat scanner tersebut lebih efisien. Pengguna dapat menempatkan berbagai dokumen dalam format ukuran berbeda, dari A6 hingga A4, di tengah-tengah nampan dokumen dan akan dipindai secara otomatis dalam ukuran yang sesuai, semua dalam satu tumpuk. Dirancang dengan ukuran 40 persen lebih kecil dan 20 persen lebih ringan dari pendahulunya, bentuk DS-860 yang kecil dan ringkas menyamarkan beberapa kemampuan besar yang dimilikinya, seperti kemampuan untuk memindai dokumen A3 lipat dalam sekali waktu dengan auto-stiching.
Ideal untuk lingkungan perkantoran, khususnya bisnis skala kecil, Workforce DS-860 menawarkan kemampuan untuk menangani hingga 9 (sembilan) pengaturan pekerjaan yang telah disesuaikan. Pengguna hanya cukup dengan menekan tombol, dan fungsi pendukung jaringan opsional memudahkan berbagi penggunaan scanner antar rekan dalam satu lingkup kelompok kerja dalam rangka meningkatkan produktivitas. (*/fia)