KartuHalo Beri harga Spesial Produk Bundling

MALANG – Berbagai promo digelar, tidak terkecuali oleh para operator, salah satunya Telkomsel. Menjelang Idul Fitri, penyedia layanan komunikasi plat merah ini memberikan promo cash back hingga Rp 500 ribu, untuk setiap pembelian ponsel yang bundling dengan kartuHalo.
Promotor KartuHalo, Firman Fabiyanto menegaskan, promo cash back diberlakukan untuk produk smartphone yang dibundling dengan KartuHalo, salah satunya adalah Samsung Galaxy S5.
“Contohnya user membeli Samsung Galaxy S5, ponsel yang dijual dengan harga normal Rp 8.499.000 ini, bisa langsung dibawa pulang dengan harga Rp 7.999.000. Potongan harga ganda bisa didapatkan jika vendor yang bekerjasama dengan Telkomsel juga menggelar promo serupa’’ urai Firman.
Promo mengusung tema Let’s Get Exciteid with KartuHalo ini, pihak Telkomsel bekerja sama dengan beberapa gerai. Diantarannya, Global Teleshop, Oke Shop, Erafone dan Telesindo Shop. Bukan itu saja, pelanggan juga bisa mendapatkan ponsel bundling tersebut di GraPARI terdekat. “Selain bisa mendapatkan ponsel bundling di outlet-outlet resmi, pelanggan juga bisa mendapatkan ponsel bundling di GraPARi terdekat,’’ tambah Firman.
Lebih menarik, dalam promo ini selain bisa mendapatkan ponsel dengan harga terjangkau, pelanggan juga bisa menikmati gratis 3 bulan Halo Fit  80. Dalam layanan tersebut, pelanggan mendapatkan kuota data 2 GB, dan gratis  dan 100 menit telepon dan 100 SMS.
“Dengan berlangganan langsung selama 12 bulan, pelanggan akan langsung mendapatkan gratis 3 bulan,’’ tambahnya.
Terkait dengan tujuan promo ini diadakan, Firman pun menjelaskan dengan lugas. Dia mengatakan momen lebaran, menjadi ajang silahturahmi, baik dengan keluarga, sahabat ataupun teman. Namun begitu, silahturahmi tidak hanya dilakukan dengan bertemu, tapi bisa melalui telepon. “Cash back ini diberikan untuk membantu pelanggan mendapatkan ponsel dengan harga lebih terjangkau, dan komunikasi tetap lancar saat Idul Fitri tiba,’’ katanya.
Selain promo diatas, Firman juga mengatakan, KartuHalo memiliki produk baru, yakni Halo Fit Hybird yang menawarkan keistimewaan fasilitas paska bayar dengan kemudahan layanan pra bayar. Pelanggan dapat menentukan limit pemakaian setiap bulannya minimal Rp 100.000 dan melakukan pengisian pulsa menggunakan voucher simPATI atau Kartu As saat limit habis.
Keuntungkan menggunakan Halo Fit Hybird adalah, pelanggan dapat dengan mudah melakukan aktivasi Paket Halo Fit Hybrid dengan hanya Rp 50.000 untuk mendapatkan salah satu dari dua keuntungan ini. Yakni gratis 300 Menit telpon ke sesama Telkomsel, 300 SMS dan 20MB Data, atau gratis 60 Menit telpon ke sesama Telkomsel, 60 SMS dan 2GB Data. (vik/fia)