Cash Back dan Hadiah Langsung Sampai Akhir Bulan

MALANG – Samsung Galaxy Note 3 Neo turun harga. Perangkat yang sebelumnya dibanderol dengan harga Rp 6.799.000 ini kini dijual dengan harga lebih murah, yakni Rp 5.799.000. Customer Service Oke Shop, Malang Town Square, Lilik Setyowati mengatakan, turunnya harga Samsung Galaxy Note 3 ini merupakan program Oke Shop dalam rangka promo Ramadan.
“Promo cash back kami berikan untuk untuk pembelian produk Samsung. Nilai cash back  hingga Rp 1 juta,’’  urainya.
Lilik menuturkan, promo tersebut berlaku secara nasional di seluruh Oke Shop se-Indonesia. Ia menambahkan, Samsung Galaxy Note 3 Neo ini masuk dalam daftar promo Ramadhan Meriah Berlimpah Hadiah yang digelar Samsung.
Selain cash back Rp 500 ribu, dalam promo Ramadan Meriah Berlimpah Hadiah, setiap pembelian Samsung Galaxy Note 3 Neo juga mendapatkan hadiah langsung berupa Micro SD original Samsung berkapasitas 32 GB dan flip wallet.
Promo Ramadan Meriah Berlimpah Hadiah, pembelian Note 3 Neo dapat cash back Rp 500 ribu ini tidak berlaku, karena ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 5.799.000,  setelah dipotong Rp 1 juta dari harga resmi.
“Kami memberikan hadiah langsungnya, yaitu Micro SD dan Flip wallet,’’ urai Lilik.
Lilik juga mengatakan, promo Ramadhan Meriah Berlimpah Hadiah masih berlangsung hingga 31 Juli mendatang. Dalam promo ini, Samsung memberikan cash back hingga Rp 500 ribu dan hadiah langsung untuk beberapa varian ponsel maupun tablet Samsung.
“Hadiah langsung berupa power bank, memory card, cover case dan stylus pen bisa langsung di ambil di masing-masing outlet saat persediaan masih ada,’’ tambah Lilik.
Dia melanjutkan, sejak promo Ramadan digelar, penjualan produk Samsung baik ponsel maupun tablet mengalami peningkatan hingga 30 persen.
Galaxy Note 3 Neo sendiri merupakan ponsel dengan layar 5,5 inci. Layar tersebut mampu menciptakan resolusi sebesar 1280x720 pixel full HD (High Definition). Kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan mesin prosesor hexa core yang terdiri dari dua core 1,7GHz Cortex A15 dan 4 core 1,3GHz Cortex A7.
Di sisi fotografi, Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan kamera 8 Megapiksel. Sensor BSI yang tertanam menjanjikan kualitas foto yang luar biasa. Sedangkan di depan, Samsung membenamkan kamera sebesar 2 Megapiksel. Ponsel ini memiliki sisi penyimpanan internal 16GB, slot microSD, baterai 3.100 mAh, dan berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.  Note 3 Neo juga dilengkapi dengan stylus S Pen beserta fungsi-fungsi yang sama seperti di Note 3 original. (vik/fia)