Aplikasi E-Greeting yang Atraktif

BERKIRIM ucapan selamat menjadi tradisi di Hari Raya seperti Lebaran. Para developer pun semakin kreatif melihat momen semacam ini dengan menawarkan aplikasi mereka. Jika bosan dengan ucapan Idul Fitri yang biasa-biasa saja, aplikasi-aplikasi ini mungkin bisa membuat ucapan Lebaran Anda tampil beda. Belum terlambat, ini kan masih suasana Lebaran.

Eid Greetings
Di aplikasi ini, Anda akan menemukan banyak template yang bisa dikreasikan untuk membuat e-card Lebaran. Caranya pun cukup mudah. Tinggal tap-tap mengikuti setiap langkahnya.
Setelah diinstal, pada aplikasi ini Anda dipersilakan memilih kategori. Kemudian tulis pesan yang ingin disampaikan, lalu disimpan. Sudah jadi, tinggal kirim ke teman melalui jejaring sosial atau email.
Aplikasi buatan developer Suave Solutions ini bisa didownload gratis bagi pengguna perangkat Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry.

Eid Greeting Card
Hampir sama dengan Eid Greetings, aplikasi yang satu ini juga menyediakan template e-card. Bedanya, Eid Greeting Cards memungkinkan Anda lebih bebas mengatur kreasi kartu Lebaran sesuai keinginan.
Pada aplikasi yang bisa didownload gratis di Google Play Store ini, template yang sudah dipilih masih bisa diganti-ganti warna background dan fotonya sebelum dikirim via social media dan email.

Eid Mubarak SMS Greetings
Sering bingung mencari balasan SMS Lebaran bertabur kata-kata indah? Anda bisa membalas dengan SMS yang tak kalah bagusnya. Eid Mubarak SMS Greetings buatan developer Kookydroid bisa digunakan untuk membalas ucapan Lebaran yang dikirim ke ponsel Anda
Tersedia lebih dari 600 ucapan Idul Fitri berbagai bahasa. Tak perlu mengetik ulang, Anda tinggal memilih ucapan yang diinginkan lalu meng-copy untuk dikirim ke ponsel teman, atau bisa juga dikirim ke jejaring sosial.

Line Card
Aplikasi buatan Line yang satu ini sebenarnya bukan khusus untuk momen Idul Fitri, melainkan bisa digunakan untuk berbagai suasana. Nah, bisa juga dimanfaatkan untuk semakin memeriahkan Lebaran.
Dengan Line Card, Anda bebas berkreasi mengarang kalimat untuk disertakan ke template kartu ucapan yang sudah pilih. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang lebih formal, Line tampil lebih santai.

Banyaknya template dan ikon lucu yang bisa dipilih di aplikasi untuk Android dan iOS ini, membuat e-card hasil kreasi tampil lebih segar dan cocok dipakai berkirim ucapan Lebaran ke teman.(dtc/fia)