Smartfren Gelontor Promo Pasca Lebaran

MALANG – Moment hari raya kembali dimanfaatkan operator seluler berbasis CDMA Smartfren untuk menggelar promo. Bertempat di Matos, Smartfren tidak hanya memberikan bonus cash back, tapi juga memberikan hadiah untuk setiap pembelian Andromax Series.
Head Manager PT Semeru Telecom, Agus Priyono mengatakan, pihaknya memberikan gratis Smartfren Modem dan power bank. “Smarfren modem kami berikan untuk setiap pembelian Andromax premium series yaitu Andromax U2, Andromax U3, Andromax V1, Andromax V2 dan Andromax Z. Sedangkan untuk setiap pembelian Andromax i3 dan i3s kami memberikan gratis power bank,’’ urainya.
Agus juga menjelaskan, dengan promo gratis modem dan power bank ini, user akan mendapat keuntungan. “Ibaratnya beli satu dapat dua produk,’’ katanya.
Bukan itu saja, pada event yang berlangsung pada Minggu (3/8) mendatang, pihaknya juga memberikan memberikan potongan harga untuk beberapa varian smartphone Andromax. Yakni Andromax G. Setiap pembelian produk tersebut, pembeli langsung mendapatkan cash back Rp 200 ribu, dari harga normal Rp 999.000. Sedangkan untuk Andromax G2, pihaknya memberikan cash back Rp 300 ribu.
“Andromax G bisa dibawa pulang dengan harga Rp 799 ribu, sedangkan untuk Andromax G2 bisa dibawa pulang dengan harga Rp 899 ribu saja,’’ urainya.
Cash back juga diberikan untuk setiap pembelian Andromax C dan Andromax C2. Masing masing mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu. Dengan demikian, konsumen sudah dapat membawa pulang Andromax C dengan harga Rp 599 ribu serta Andromax C2 dengan harga Rp 649 ribu.
“Promo ini sengaja kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat memilih produk gadget sesuai dengan kebutuhan,’’ tambahnya.
Dia juga mengatakan, menggunakan produk Andromax series, pihaknya menjamin silahturami tidak akan terputus. Tidak hanya saat lebaran tapi juga sesudah itu.
Tidak hanya menghadirkan layanan voice atau SMS, operator yang menjadi grup Sinar Mas ini juga menghadirkan layanan data super cepat.
“Smartfren merupakan operator seluler berbasis CDMA, yang berjalan pada jaringan EVDO Rev B, dengan kecepatan hingga 14.7 mbps,’’ tandas Agus, yang mengatakan pihaknya juga memberikan beragam merchandise menarik, untuk pembelian produk Smartfren, saat pameran.(vik/fia)