GTA Kena Wabah Selfie

TAK cuma di dunia nyata, demam selfie juga mulai masuk ke dalam game. Hal tersebut bisa dilakukan gamer di Grand Theft Auto (GTA) IV versi PC yang telah dimodifikasi. Seperti apa?

Sudah tak asing lagi bahwa banyak pihak ketiga yang kerap iseng memodifikasi script dalam game GTA IV untuk menyodorkan kustomisasi unik bagi gamer. Kali ini modifikasi yang dilakukan oleh GTA X Scripting memungkinkan karakter di dalam game tersebut untuk bergaya selfie.
Memang bukan suatu hal yang wah, namun kala wabah selfie tengah mendunia, modifikasi GTA IV ini cukup bikin penasaran gamer. GTA X Scripting berhasil menggeser sudut kamera orang ketiga hingga mendekati bagian wajah si karakter dalam game. Dengan begitu didapat sudut yang seakan-akan membuat si karakter GTA IV tengah melakukan selfie.
Gamer bahkan bisa membuat si karakter berselfie hampir dalam kondisi apapun mulai dari sekadar berdiri hingga sambil mengendarai motor. Setelah didapat sudut yang tepat, gamer tinggal mengambil screenshot gaya selfie tersebut.
Selanjutnya sesuka hati gamer, hasil screenshot itu bisa dipamerkan ke teman-teman atau mungkin di-posting ke media sosial. Penasaran? Berikut video hasil jepretan selfie karakter dalam game GTA IV.(dtc/fia)