AXIS Internetan Lebih Hemat, Kualitas Makin Hebat

PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia semakin memantapkan segmennya dengan paket internet Axis.
Bergabungnya secara resmi AXIS dengan XL, tidak membuat AXIS merubah tarif paket internet yang ditawarkan sebelumnya. Paket internet yang ditawarkan tetap dengan tarif hemat, bergabungnya dengan XL dengan infrastruktur yang BERKAH (BEsaR, KuAt, Handal) semakin meningkatkan kualitasnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.
”XL tidak merubah apa yang sudah tersusun baik di AXIS. Termasuk paket internet Axis yang kami rasa telah sesuai dengan segmen anak muda. Justru kami meningkatkan kualitas dari paket internet supaya para pengguna AXIS lebih merasakan peningkatan kualitas setelah AXIS bergabung dengan XL," GM Sales XL East1, Desy Sari Dewi.
Ada dua paket yang ditawarkan yaitu Internet Gaul dimana ada dua pilihan untuk pelanggan yaitu mingguan senilai Rp 9.900 dengan kuota 200 MB dan bulanan senilai Rp 34 ribu dengan kuota 1.5 GB. Dua paket tersebut menawarkan kecepatan akses 7.2 Mbps.
Sedangkan pilihan lain ada Internet Axis Pro yang terdiri dari weekly unlimited pro seharga Rp 24.9 ribu dengan kuota sebesar 750 MB dan monthly unlimited pro semilai Rp 49 ribu, Rp 79 ribu dan Rp 149 ribu dengan masing-masing kuota 2GB, 3GB, dan 6GB.
Untuk mendapatkan paket internet tersebut dengan cara ketik *123# pada telepon selular kemudian ikuti instruksi selanjutnya. Info lebih lanjut dengan mengakses www.axisworld.co.id.
Saat ini jumlah pelanggan Axis di East Region lebih dari 3juta pelanggan meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Dimana 70 persen nya merupakan segmen anak muda dan Surabaya merupakan kota dengan jumlah pelanggan Axis terbesar di east region. diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.(*/fia)