Gaya Klasik Speaker Sturdy

MALANG – Nama besar membuat vendor pembuat aksesoris teknologi , Sturdy cukup percaya diri menciptakan produk. Saat banyak pabrikan menciptakan speaker berbagai bentuk, Sturdy justru memperkenalkan speaker bentuk klasik.
"Jika vendor lain menciptakan speaker dengan bentuk kaleng, galon, atau teropong, bentuk speaker mini Sturdy lebih sederhana. Hanya kotak, oval atau bulat saja," urai Head Store Zona Tech, Rini Supriyatin.
Meskipun berbentuk kecil, speaker mini Sturdy mampu menghasilkan suara yang pas. Speaker ini mampu mengkolaborasikan antara suara treble dan bass secara otomatis. Ditambah dengan adanya Jack 3.5 mm, speaker ini bisa tersambung dengan banyak perangkat. "Bisa disambung pada laptop, ponsel, tablet, atau komputer," katanya.
Bentuknya yang kecil, membuat speaker ini mudah dibawa kemana-mana. Bahkan mereka yang hobi naik gunung, bisa menyelipkan speaker ini di dalam tas ransel yang dibawanya tanpa repot.
Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan daya speaker. Sturdy yang memiliki pengalaman menciptakan aksesoris komputer menyertakan baterai yang bisa diisi ulang, sehingga pengguna pun tidak perlu repot membeli baterai. "Kalau habis tinggal di cas saja. Sekali pengisian atau baterai dalam kondisi full bisa digunakan hingga 10 jam," kata Rini, yang mengatakan dengan kapasitas tersebut, pengguna bisa mendengarkan ratusan lagu, atau menonton beberapa  film  sekaligus.(vik/fia)