Polytron W7452 Quadra S2, Smartphone Murah Berkualitas

MALANG – Polytron melalui produknya, seri W7452 Quadra S2, menciptakan layar ponsel yang berbeda, Tampilan layar S2, tidak sekadar jernih dan tajam, tapi juga sangat responsive karena didukung dengan teknologi On Glass Solution (OGS).  
“OGS merupakan teknologi layar sentuh yang sangat responsive dan mampu memberikan tampilan lebih jernih dan jelas dari semua sisi,’’ kata Customer Service Erafone  Ayu Wahyu kepada Malang Post, kemarin.
OGS merupakan gabungan teknologi Protectice Glass dan touch screen, yang saat ini banyak digunakan vendor untuk berbagai produk besutannya. Tidak terkecuali OPPO. Salah satu ponsel premiumnya yakni OPPO Find 5, juga dibekali dengan layar berteknologi OGS.
Dijelaskan oleh Ayu, dibenamkannya teknologi OGS pada Polytron W7452 Quadra S2 ini, membuat perangkat ini berbeda dengan produk sebelumnya. Layar seluas 4.5 inci, yang diusung Polytron S2 memiliki resolusi lebih baik, yakni 960 x 540 piksel.
“Tampilan layar tersebut memberikan rasa nyaman pada mata saat berhadapan, tidak terkecuali saat digunkakan menonton film, atau bermain game, layar Quadra S2 menampilkan gambar yang detail,’’ katanya.
Selain layar, kinerja Polytron Quadra W7452 ini juga bisa diandalkan. Berbekal prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 Ghz, kinerja perangkat ini juga didukung dengan oleh RAM sebesar 1GB. “Kolaborasi antara prosesor dengan memory RAM menghasilkan kinerja yang lebih maksimal,’’ tambah Ayu yang ponsel ini berjalan dengan sistem operasional Android 4.3 Jelly Bean.
Polytron juga menyediakan wadah untuk penyimpanan data, yakni sebesar 4GB. Wadah tersebut memang cukup kecil, tapi pengguna tidak perlu risau. Polytron telah menyediakan port untuk memory. Berbentuk Micro SD Card, pengguna bisa melakukan perluasan penyimpanan hingga 32 GB.
Sedangkan di segi konektivitas  smartphone ini dilengkapi dengan sim GSM yang sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA, terdapat juga jaringan WiFi, dan Bluetooth yang dapat memudahkan pengguna untuk  berbagi data. Smartphone ini disokong oleh baterai berkapasitas 1750 mAh.
Di sektor kamera Polytron W7452 Quadra S2 dibekali dengan dua kamera. Yakni kamera belakang yang memiliki sensor 8 megapixel yang dilengkapi dengan Autofocus LED Flash. Sedangkan kamera depan dibekali dengan sensor  1,3 Megapixel yang dapat digunakan untuk video call dan foto selfie. “Untuk harganya, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan,’’ tandas Ayu.(vik/aim)