Evercoss Kenalkan A7V

MALANG – Evercoss melengkapi koleksi smartphonenya dengan mengenalkan A7V. Ponsel ini hadir tidak hanya berbekal spesifikasi yang andal, tapi juga dikemas dengan desain yang oke. Ya, pada perangkat barunya ini, Evercoss mengemasnya dengan fisik  sedikit membulat. Setiap sudut perangkat baru ini dibuat melengkung, sehingga memberikan kesan elegan.
Lebih menarik, Evercoss membalut ponsel barunya ini dengan casing warna-warna ceria. Ada lima pilihan warna yang dapat dipilih, yakni merah, hijau, putih, hitam dan biru. “Desain membulat ditambah dengan casing warna-warna ceria, menunjukkan perangkat ini cocok untuk anak-anak muda,’’ kata Sales Promotion Girl  (SPG) Evercoss Vio Feronica.
Dia menyebutkan, umumnya anak muda memiliki jiwa yang ceria dan flexible.  Untuk menunjukkan eksistesinya, anak muda membutuhkan perangkat komunikasi yang pas. “Evercoss A7V ini salah satu perangkat yang bisa diandalkan memenuhi kebutuhan itu,’’ tambahnya.
Icha pun menyebutkan, berbagai spesifikasi yang  ada pada Evercoss A7V. Evercoss hadir dengan layar jenis In Pla Switching seluas 5 inchi. Layar yang tertanam memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 pixel. Ponsel ini bekerja dengan operating sistem Android Jelly Bean 4.2.
Di sektor dapur pacunya perangkat ini mengandalkan chipset MediaTek MT652. Chipset ini mengusung prosesor Quad Core dari ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Prosesor yang cukup andal ini dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan menggunakan pengolah grafis yang mumpuni dengan GPU Mali-400MP
Fitur kamera yang ditawarkan oleh Evercoss ini juga sudah cukup andal. Kamera utama perangkat ini mendukung lensa beresolusi 8 megapiksel. Sementara itu dukungan kamera depannya menawarkan resolusi 1,3 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie atau video call. “Kamera utama dilengkapi dengan fitur Auto Focus dan LED Flash, untuk memudahkan pengguna dalam urusan fotografi,’’ tambahnya. Dia juga mengatakan semua kinerja perangkat ini disokong dengan baterai berkapasitas 1900 mAh
Selain itu, Evercoss A7V ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memungkinkan ekspansi memori eksternal sampai 32 GB. Di fitur konektivitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan GPS, Bluetooth, HSPA, 3G, dan WiFi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dua slot kartu SIM seperti kebanyakan smartphone Evercoss lainnya. “Untuk harganya kami membandrol dengan harga Rp 1.3 juta,’’ tandas Icha. (vik/feb)