LG L80 Tampil Cantik Dengan Leather Case Khusus

MALANG – LG L80 tidak hanya hadir sebagai ponsel dengan spesifikasi yang mapan. Perangkat ini juga dibekali dengan leather case yang keren. Tak pelak, kehadirannya pun menarik perhatian user. Promotor LG Dwi Angga Kusuma mengatakan, leather case pada LG L80 disediakan khusus. Leather case ini tidak hanya melindungi ponsel dari goresan, tapi juga mempercantik tampilan ponsel.
“Leather case ini ada pada paket penjualan. Sehingga user pun tidak perlu repot membeli leather case lagi, dan tampilan ponsel pun lebih menarik,’’ kata Dwi.
Pria yang memiliki wilayah tugas di Ivan Cell, Jalan MT Haryono ini mengatakan, ada dua pilihan warna untuk leather case, yakni hitam dan putih. Warna leather case ini disesuaikan dengan warna ponsel. Sehingga terlihat matching.
Sementara untuk perangkatnya sendiri, Dwi pun mengatakan LG L80 Dual tidak diragukan. Ponsel ini mengusung layar seluas 5 inci. Layar jenis In Plane Switching (IPS) membuat tampilannya cukup oke. Bahkan, lebih keren dibandingkan dengan ponsel sekelasnya.
Untuk kinerjanya, LG mendukungnya dengan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon, Dual Core berkecepatan 1.2 GHz. Meskipun nanggung, tapi kenyataannya kinerja ponsel tidak bisa dipandang sebelah mata. Sistem Operasi Android KitKat yang diusung mampu dijalankan dengan baik oleh perangkat seharga Rp 2.6 jutaan ini. “Memori RAM 1 GB membantu kinerja ponsel lebih ringan terutama saat digunakan membuka aplikasi,’’ kata Dwi. Sementara untuk memori internalnya, LG hanya menyediakan wadah hanya 4 GB.  Bagi pengguna yang merasa kurang dengan memori internal tersebut bisa menambah dengan memberikan memori eksternal. “Slot memori eksternal mampu mendeteksi memori dengan kapasitas maksimal 64 GB,’’urainya.
Ponsel ini dibekali dengan kamera 5 megapiksel. Meskipun resolusi tersebut sangat kecil, namun Dwi menjamin hasil jepretan LG L80 Dual sangat tajam. Ditambah dengan beberapa mode membuat pengguna lebih kreatif mengambil gambar. “Sekarang sedang trend foto selfie, biasanya pengguna memanfaatkan self timer untuk pengambilan foto. Tapi dengan mode chese, self timer tidak perlu lagi, pengguna cukup mengatakan chese, maka kamera pun langsung menjeprest,’’ katanya.
Semua kinerja ponsel ini disupport dengan baterai berkapasitas 2540 mAh. Ponsel ini juga mendukung beberapa fitur pengembangan LG diantarannya guest mode, Knock Code, Q remote dan lainnya.(vik/aim)