Gratis 5 Menit Terima Telepon Setiap Hari

Indosat Berikan Kemudahan Layanan Haji
JAKARTA – Menyambut musim Haji tahun 2014, Indosat menghadirkan berbagai paket pelayanan yang memudahkan pelanggan komunikasi dari tanah suci dengan keluarga. Komunikasi tersebut bisa dijalankan dengan tarif terjangkau dan kompetitif. Musim haji sudah tiba dengan ditandai pemberangkatan CJH kloter satu gelombang satu, per 1 September lalu. 
Program Haji Indosat tahun ini mengangkat tema ‘Pakai Indosat di Tanah Suci, Gratis Komunikasi dengan Keluarga’. Paket tersebut memberikan berbagai layanan utama, dengan kemudahan dan kenyamanan, seperti gratis terima telepon di Arab Saudi selama 5 menit tiap hari dari nomor Indosat. Selebihnya akan dikenakan biaya Rp 2.000/menit. Bila penelepon bukan dari nomor Indosat, maka akan langsung dikenakan biaya Rp 2.000/menit.
Kemudahan lain, tiap isi ulang Rp 100.000, Jamaah Haji akan mendapatkan bonus isi ulang senilai Rp 20.000 yang hanya bisa digunakan di Arab Saudi untuk menelepon dan SMS. Masa berlaku bonus adalah tujuh hari dari tanggal reload. Kirim SMS Rp 700/SMS, terima SMS Gratis, menelepon ke Indonesia Rp 3.250/menit
Internet dan Blackberry-an murah bagi pelanggan Matrix, Mentari dan IM3. Jamaah Haji bisa menikmati layanan Internet dan BB harian dan unlimited dengan tarif Rp 25.000/hari. Bagi pelanggan Mentari dan IM3 bisa menikmati pilihan paket internet. Jenis paket 10 hari bisa dilakukan dengan cara aktivasi *122*502# bertarif Rp 200.000. Paket 20 hari bisa dilakukan dengan cara aktivasi *122*503# bertarif Rp 350.000. Paket 40 hari dengan cara aktivasi tekan *122*504# bertarif Rp 500.000.
Selain layanan tersebut, kenyamanan jamaah Haji akan semakin lengkap dengan 2 kemudahan lain, yakni gratis 3 menit menelepon Contact Center Indosat setiap hari (Matrix +6281612020, Mentari/IM3 : +6281612050). Selebihnya akan dikenakan biaya Rp 3.250/menit.
Seluruh layanan berlaku di semua jaringan di Arab Saudi tanpa perlu melakukan setting.
Group Head Marketing Communications Indosat, Andrini Novie Hastuti mengatakan, Program Haji Indosat tahun 2014 ini, Indosat menyiapkan berbagai paket layanan khusus bagi jamaah haji untuk memudahkan mereka berkomunikasi dengan keluarga di tanah air. ‘’Dengan tarif hemat dan kompetitif untuk telepon, SMS maupun data kami berharap paket layanan ini dapat mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di tanah suci,” katanya.
Program Haji Indosat 2014 semakin memberikan manfaat bagi keluarga Jamaah Haji di Indonesia yang menggunakan nomor Indosat untuk menelepon keluarga yang sedang melaksanakan ibadah haji hanya dikenakan tarif lokal sesuai dengan paket berlaku. Program Haji Indosat berlaku mulai 31 Agustus – 30 November 2014. Tarif yang disebutkan di atas belum termasuk PPN 10 persen.
Sementara Head Of Sales Area Indosat Malang Erwiyati Sri Lestari menguraikan, untuk program haji Indosat ini telah disampaikan kepada pelanggan melalui SMS Broadcast. Ini untuk memudahkan pelanggan, dalam mengetahui tarif murah Indosat. “Pelanggan Indosat tidak perlu kawatir, baik jamaah maupun keluarga yang di tanah air masih bisa berkomunikasi dengan lancar,’’ tandasnya.  (*/vik/feb)