Manajemen Telkomsel Sapa Pelanggan

MALANG – Peringatan Hari Pelanggan Nasional, kemarin disambut pihak Telkomsel Malang. dengan memberikan hadiah kepada para pelanggan. Kegiatan tersebut cukup menarik. Terlebih hadiah langsung berupa souvenir Telkomsel ini tidak hanya diberikan oleh Customer Service, tapi juga pihak manajemen, yang kemarin sengaja turun langsung untuk menyapa pelanggan.
“Hadiah langsung diberikan, kepada pelanggan yang datang ke graPARI, Telkomsel, Jalan S Parman,’’ kata Corporate Communication Andik Setiawan.
Andik menjelaskan, pemberian hadiah kepada pelanggan ini sebagai  bentuk rasa terimakasih sekaligus apresiasi kepada pelanggan yang setia menggunakan produk Telkomsel. Selama ini menurutnya, pelanggan merupakan ujung tombak dari kelangsungan bisnis Telkomsel.
“Kami dibesarkan oleh pelanggan. Kegiatan ini salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada pelanggan,’’ ucapnya.
Andik juga mengatakan program layanan ini sebetulnya tidak hanya dilakukan di Malang saja. Tapi layanan ini berlaku secara nasional. “Ini merupakan program Nasional. Di pusat, semua pucuk pimpinan juga turun untuk menyapa para pelanggan,’’ tambahnya, sembari mengatakan saat ini Telkomsel m memiliki pelanggan setia sebanyak 138 juta. Namun begitu, pihaknya optimis jumlah pelanggan tersebut akan bertambah.
Sementara itu kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB ini langsung disambut gembira para pelanggan. Alista salah satunya. Wanita yang datang ke graPARI Malang untuk membeli paket internet ini mengaku kaget, saat tiba-tiba didatangi salah satu pegawai graPARI.
“Saya kaget, karena tiba-tiba diberi hadiah,’’ katanya. Alista tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Telkomsel.
Sementara dalam kegiatan kemarin tim managemen Telkomsel Malang juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Genggam Internet. Tapi sayang, dari enam pemenang yang mendapatkan hadiah, baru satu saja yang bisa mengambil pagi kemarin. Sedangkan lima pemenang lainnya, belum melakukan konfirmasi.
“Ada lomba Genggam Internet, kami memilih enam pemenang. Satu pemenang utama mendapat motor, dan lima pemenang lainnya mendapat smartphone. Tapi hari ini baru satu saja pemenang yang hadir, yakni atas nama Mahardika, warga Malang. Dia mendapatkan smartphone,’’ tandas Andik.(vik/oci)