Rat On a Jetsky Games Baru Jadi Pilihan

MALANG –Game sederhana kembali dikenalkan Donut Game. Yakni Rat On a Jetsky. Game jenis Akrade ini cukup mudah dimainkan. Namun begitu, pemain tetap wajib untuk fokus, lantaran game dengan empat pilihan mode ini cukup banyak memiliki rintangan. Dalam game ini pemain cukup menjalankan jetski yang dikendarai seekor tikus di perairan. Selama mengendarai Jetski, pemain cukup mengambil bintang untuk mengumpulkan poin, atau mengambil sepotong pizza untuk mengisi energy.
Tentu saja, tidak semudah itu. Dalam perjalanan menuju garis finis ada beberapa rintangan yang harus dihadapi. Rintangan itu diantarannya ada buata, bongkahan balok kayu, hingga burung ganas. Tidak perlu kawatir, karena ini merupakan game yang tidak merepotkan, pemain cukup dengan mengetuk layar, untuk melompat. Sekali ketuk adalah lompatan pendek, dua kali ketuk merupakan lompatan tinggi, dan tikus bersalto.
“Kalau mau aman memang harus konsentrasi. Tentu jangan lupa untuk mengetuk layar,’’ urai Anna Fitriyah yang gandrung dengan permainan ini.
Game ini memiliki empat mode. Yakni masing-masing COURSE MIX. Mode ini cukup mudah, karena pengguna tidak perlu banyak memperhatikan kondisi wilayah perairan. Sementara untuk
SPLASH RIDER  dan ROCKET DUCKS sedikit sulit. Selain membutuhkan level yang tinggi, kesulitannya pun beragam. Sehingga saat bermain dalam mode ini, konsentrasi pemain betul-betul dibutuhkan.
Anna juga menguraikan, game Rat On A Jetski ini bisa dimiliki pengguna Android maupun iOS. Game ini bisa di download secara gratis melalui market platform masing-masing.  Game ini banyak digemari, itu terbukti posisinya ada di lima teratas dalam pemncarian dengan kata kuncui game. “Untuk kapasitasnya tidak besar, yakni hanya 10.28 MB. Jadi untuk downloadnya tidak membutuhkan waktu yang lama,’’ katanya.
Game yang dirilis pertama tanggal 21 Juli 2014 ini masih versi pertama. Meskipun game ini tidak online, namun pengguna akan melihat beberapa konten iklan di bagian atas game. “Belum ada pembaruan versi, tapi yang jelas versi pertama ini sudah sangat seru,’’ tandas Anna.(vik/aim)