Philips SBA 3010, Minimalis dengan Sound Maksimal

MINI SOUND : Philips kenalkan speaker portable dengan desain lucu yang dapat dengan mudah dibawa kemana-mana.

MALANG – Maraknya speaker portable yang dijual di pasaran merangsang pabrikan global untuk menciptakan perangkat serupa. Philips salah satunya. Perusahaan asal Jepang ini menciptakan Philips SBA 3010 sebagai speaker portable andalannya.
Marketing  Citra Komputer Landungsari, Ipung Argalengga menyebutkan, sesuai namanya Philips SBA 3010 memiliki desain yang mungil. Memiliki dimensi 6.5 x 8 x 6.2 cm, perangkat ini cukup  mudah dibawa kemana-mana.
“Pengguna yang suka naik gunung, cukup menyelipkan speaker ini dalam carier, sama sekali tidak ribet,’’ kata Ipung.
Ipung menguraikan, perangkat ini diciptakan untuk melengkapi gaya hidup modern. Dilengkapi dengan dengan 3.5 mm built-in kabel yang dapat ditarik, memudahkan perangkat ini dipasangkan dengan perangkat lainnya.  Ditambah dengan baterai built-in rechargeable, memberikan kemudahan pengguna untuk mendengarkan musik di mana saja.
Seperti speaker portable pada umumnya, perangkat ini dibekali dengan baterai jenis Lithium. Baterai tersebut mampu memutar musik hingga 10 jam. Tapi tidak perlu kawatir, pengguna cukup melakukan pengisian ulang baterai jika ingin menggunakannya.
“Jadi tidak ribet mencari colokan listrik. Kalau baterainya habis bisa langsung isi ulang,’’ katanya.
Sekalipun bentuknya mungil, namun perangkat ini mampu mengeluarkan suara yang luar biasa. Kolaborasi antara suara bass dan trible tercipta sangat sempurna, sehingga perangkat ini akan menjadi teman hang out yang menyenangkan.
“Speaker pada ponsel ukurannya standart. Tapi Philips SBA 3010 ini akan memberikan sensasi yang berbeda,’’ kata Ipung yang mengatakan, spesifikasi perangkat ini menggunakan frekwensi suara 100 Hz – 18 KHz, dengan resolusi suara hingga 70 db.
Tapi yang membuat perangkat ini menarik adalah desainnya. Perangkat ini dibentuk layaknya tabung air.  Dibagian badannya, terdapat garis-garis halus, yang membuat pengguna nyaman saat memegangnya. Sedangkan di bagian ata ada speaker dan merek Philips di tengah. Speaker Portable Philis ini diciptakan dengan 3 pilihan warna, yakni kuning, hijau dan biru. “Kami membanderol perangkat ini dengan harga Rp 300 ribu,’’ tandas Ipung.(vik/aim)