Smartfren Andromax G2 Touch Andalkan Smart Charging

ISI BATERAI LEBIH CEPAT : Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty dilengkapi dengan smart charging yang membuat pengisian baterai jadi lebih cepat.

MALANG – Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty dibekali dengan fitur quick charger.  Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian baterai 40 persen lebih cepat. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu berlama-lama saat melakukan recharging.
“Kebutuhan pelanggan akan komunikasi memang sangat tinggi. Itu sebabnya kami menghadirkan perangkat yang mendukung, tidak terkecuali dalam mengatasi daya baterai,’’ kata Galery East Java Bali Lombok 2 Regional Manager, Arie Wibowo kepada Malang Post, kemarin.
Dijelaskannya, pelanggan hanya memerlukan waktu 1 jam saja untuk pengisian baterai Andormax G2 Touch Qwerty dari kondisi 0-10 persen. “Fitur Quick Charger pada Andromax G2 Touch Qwerty ini bekerja, karena adanya kolaborasi antara baterai yang dipasang serta kepala charger atau adaptor yang digunakan,’’ tambahnya, sembari menjelaskan baterai yang dipasang pada ponsel Andromax G2 Touch Qwerty merupakan baterai jenis Lithium Ion berkapasitas 1700 mAh.  Sedangkan untuk adapter yang digunakan memiliki output 1.0 A.  
Arie menyebitkan fitur Quick Charger sendiri merupakan fitur baru. Bahkan dari sekian ponsel Andromax Series baru Andromax G2 Touch Qwerty yang memiliki fitur tersebut. Fitur ini sengaja ditanam untuk memenuhi kebutuhan pengguna terutama yang memiliki mobilitas sangat tinggi.  “Jika pengguna melakukan pengisian 30 menit saja, maka 50 persen baterai langsung terisi. Sehingga mobilitas pengguna tidak akan terganggu,’’ urainya.
Sementara untuk spesifikasinya, Andromax G2 Touch Qwerty, merupakan ponsel dual SIM. Masing-masing mendukung jaringan CDMA dan GSM. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 3.5 inci, dipadu dengan keyboard qwerty. Ponsel telah bekerja dengan operating sistem (OS) Android 4.3 Jelly Bean . Tapi pengguna tidak perlu kawatir karena OS yang digunakan dapat diupgrade ke OS Android 4.4 Kit Kat. Perangkat ini mendukung prosesor Cortex A7 Snapdragon Dual Core 1.2Ghz.
Andromax G2 Touch Qwerty ini juga mendukung kamera belakang beresolusi 5MP auto focus dengan LED Flash. Sedangkan kamera depannya mendukung lensa beresolusi 1,3MP. Untuk sisi entertainment, Andromax G2 Touch Qwerty dilengkapi dengan prosesor grafis Adreno 302. Selain itu sistem audio Snapdragon Audio+, Andromax G2 Touch Qwerty dapat memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih menarik. “Ada tiga pilihan warna yang kami tawarkanyakni hitam, merah dan putih. Sedangkan harganya, Andromax G2 Touc Qwerty ini ditawarkan dengan harga Rp 9,9 juta’’ tandas Arie. (vik/aim)