Paket Internet Super Unlimited XL

SURABAYA – PT. XL Axiata Tbk (XL) sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ke-2 di Indonesia meluncurkan Paket Internet Super Unlimited 149K dengan harga Rp 99.000- untuk setiap pembelian melalui Retail Outlet (RO) XL, mulai 8 September 2014.
(Acting) Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan, program ini diluncurkan untuk semakin memuaskan pelanggan serta menguntungkan para penjual di Retail Outlet (RO). ‘’XL berusaha merangkul seluruh pihak yang berkontribusi. Ritel Outlet adalah salah satu aset XL yang berharga. Karena itu dengan adanya program ini diharapkan tidak hanya pelanggan yang semakin puas namun juga para penjual pada counter juga merasakan keuntungan lebih,” ujarnya dalam siaran pers yang dikirim ke Malang Post, kemarin.
Mulai tanggal 8 September 2014, Paket Internet Super Unlimited dengan harga Rp 99.000,- bisa didapatkan di counter pulsa terdekat. Promo ini sangat menguntungkan karena harga yang ditawarkan jauh lebih hemat dari paket internet unlimited sebelumnya Rp 149.000. ‘’Cukup dengan membeli paket ini di counter terdekat dan penjual akan mengakses *151#. Paket Internet Super Unlimited Rp 99.000 akan aktif selama 30 hari,’’ tambahnya.
Paket Internet Super Unlimited dengan masa aktif 30 hari diluncurkan untuk pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan paket internet yang simpel dan tidak membingungkan, seperti yang banyak ditawarkan di pasar. Paket Internet Super Unlimited XL dengan Fair Usage Policy (Batas Pemakaian Wajar) 3GB adalah solusi bagi mereka yang kuatir kehabisan kuota di tengah pemakaian.
Dengan melayani lebih dari 12,6 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di east region diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (*/udi)