Galaxy S5 Best Seller di Seluruh Outlet

BERBONUS : Pembelian Samsung Galaxy S5 berbonus speaker Harman/Kardon.

MALANG – Pabrikan seluler Samsung memiliki smartphone istimewa sejak lima bulan terakhir. Yakni Samsung Galaxy S5 yang hadir menyasar kalangan high end dan telah menjadi salah satu best seller pabrikan asal Korea tersebut. Kecanggihan fitur menjadi alasan kuat mengapa Galaxy S5 ini begitu digemari. Ditambah dengan hadiah langsung speaker Harman/Kardon kepada penggunanya.
Head Store Erafone Malang, Rizki Cahyono mengungkapkan bila generasi penerus dari Galaxy S4 itu secara spesifikasi memang paling unggul. “Dengan sasaran high end, kelengkapan dari fitur merupakan andalan Galaxy S5. Akan tetapi, promo yang menarik juga sangat berpengaruh,” ungkapnya.
Dia mencontohkan, untuk kali ini pembelian Galaxy S5 berhadiah langsung Speaker Harman Kordon. Berlaku hingga 30 September 2014 dalam program Promo Merdeka, customer akan mendapatkan stereo speaker tersebut ketika membeli smartphone dengan layar 5,25 inci itu. “Hadiah langsungnya sangat istimewa. Di awal bulan ini, langsung jadi best seller dan terjadi hampir di semua outlet yang menjual Samsung,” beber dia kepada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Kiki ini menyebutkan, stereo speaker tersebut bila dijual terpisah seharga Rp 3,6 jutaan. Sehingga, bila customer ingin berhitung, maka keuntungannya sangat besar. Sebab, Galaxy S5 kini juga tengah ditawarkan dengan bandrol Rp 7,499 juta. Turun Rp 1 juta ketimbang harga normal Rp 8,499 juta.
Sesuai dengan penuturan Kiki, di Erafone misalnya, setiap hari pasti ada penjualan Galaxy S5 yang menjadi bukti bila tipe tersebut sangat digemari. Menurut dia, kalangan pebisnis atau masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke atas, tidak akan dikecewakan dengan kualitas smarthphone yang telah menggunakan Android Kitkat versi 4.4 tersebut. “Dalam sehari rata-rata menjual dua unit untuk di tempat kami,” tegasnya.
Dia merinci, layar Super Amoled yang diusung menawarkan resolusi super tinggi mencapai 2,560 x 1,440 px atau dua kali Full High Display. Resolusi tersebut merupakan yang tertinggi dibanding kompetitor lainnya. Untuk kamera, terdiri dari tiga fitur yakni auto focus, high dynamic range (HDR) dan dan selective focus. Tak pelak, pengguna akan sangat dimanjakan ketika menggunakan fitur untuk mengabadikan momen berharga tersebut.
“Kamera utama dengan menggunakan sensor 16 megapixel. Sementara untuk kamera depan 2 megapixel. Untuk otak Galaxy S5 ini menggunakan chipset Exynos 6 octa core. Bisa dibayangkan kecepatan aksesnya,” papar dia panjang lebar.
Smartphone ini menawarkan kecantikan body pula sebagai nilai tambah. Tampil ramping,  Galaxy S5 menggunakan desain pola berpori untuk tutup baterainya. Dipadukan dengan pilihan warna yang lebih dinamis seperti Charcoal Black, Shimmery White, Electric Blue dan Copper Gold,  ponsel ini terlihat sangat mewah. “Tidak rugi dan tidak kecewa meskipun harus merogoh kocek hingga Rp 7,5 juta,” imbuh Kiki.
Tipe ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP67 yang berarti ponsel ini terlindungi sepenuhnya dari debu dan juga tahan air. Hasilnya, tidak perlu terlalu khawatir ketika mendadak tersiram air maupun terkena hujan. Begitu pula bila terdapat debu di tubuh ponsel. “Padahal, ketika membeli gadget dengan harga mahal, banyak yang merasa ringkih atau takut karena persyaratan perawatan yang lebih berat dan ekstra hati-hati,” tegasnya.(ley/ary)