Tukar Gadget Lama dengan Samsung Galaxy

MALANG – Samsung memiliki tiga smartphone yang terhitung baru dengan kelebihan berbeda. Galaxy K Zoom, Galaxy S5 dan Galaxy Tab S. Ketiga ponsel pintar ini telah menjadi best seller di tiap kelasnya. Faktor fitur yang mumpuni menjadi alasan larisnya tiga varian tersebut, termasuk promo menarik untuk menggoda customer agar tergoda memilikinya.
Akhir pekan ini, Samsung memberikan fasilitas Trade In (tukar tambah) yang digelar di Ciputra World Mall Surabaya pada 13-14 September mendatang. Semua gadget lama customer, bisa ditukar tambah dengan tiga varian tersebut di atas.
“Samsung sering membuat kejutan dengan program menarik. Seperti cash back, hadiah langsung hingga tukar tambah,” ujar Leader Customer Service Global Teleshop Malang, Silvi Novita.
Seperti di Ciputra Workd Mall Surabaya nanti, semua produk lama dari gadget dengan harga mulai dari Rp 400 ribu dapat ditukar dengan tiga produk tersebut. Tinggal menyesuaikan saja, berapa dana tambahan yang harus dibayarkan oleh customer.
Dia menjelaskan, untuk saat ini tiga varian itu termasuk best seller di tanah air. Dalam promo akhir pekan nanti, untuk Galaxy Tab S yang dibeli menggunakan fasilitas trade in, customer akan mendapat hadiah langsung micro SD sebesar 16 GB. Sementara itu, untuk Galaxy K Zoom yang memiliki keunggulan pada fitur kamera, menyediakan free micro SD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Lalu Galaxy S5 akan mendapatkan dua bonus ketika melakukan tukar tambah, yakni micro SD dan flip cover.
Silvi menyebutkan kelebihan dari ketiga produk baru dari Samsung Galaxy ini. Untuk Galaxy Tab S misalnya, memiliki konten unggulan seperti Bussines Insider yang membuat tablet ini unggul ketimbang kompetitor. Pilihan ukuran tablet terdiri dari dua yakni 8,4 inci dan 10,5 inci.
Untuk Galaxy S 5, selain teknologi mumpuni yang tidak perlu diragukan lagi, juga memiliki kelebihan pada fitur kids mode. Fitur ini mengamankan smartphone ketika berada dalam genggaman anak-anak.  “Sedangkan Galaxy K Zoom, memiliki kelebihan pada sisi kamera. Sesuai dengan taglinenya yakni Capture the Moment memiliki spesifikasi kamera beresolusi yang sangat besar, yaitu 20,7 MP. Resolusi sebesar itu tentunya membuat momen bersama pasangan, sahabat dan keluarga bisa diabadikan jernih dengan ponsel ini,” papar Silvi panjang lebar.
Bila customer tertarik, bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dan akurat mengenai Trade In dengan menghubungi contact center 0800-112-888 (free) atau (021)5699-7777 (hunting) dan website www.samsung.com/id/tradein. (ley/han)