Upgrade Terbaru, Beri Jaminan Standby Lebih Lama

HEMAT : Pabrikan Asus X200MA menjamin baterai tahan lebih lama.

MALANG – Pabrikan Asus mengupgrade laptop seri Asus X200MA miliknya. Terbaru, telah muncul dengan nama Asus X200MA-N2830 yang menggantikan seri pendahulunya N2815. Upgrade ini, membuat seri tersebut diyakini lebih hemat baterai dengan beberapa tambahan fitur yang menunjang aktivitas penggunannya.
“Upgrade ini membuat waktu standby lebih lama, antara 1-2 jam. Pembaharuan pada penggunaan intel dual core N2830,” ujar Sales Distributor Asus Mitra Guna Abadi Malang, Marissa Pamiluwati.
Kali ini, laptop 11,6 inci ini dipersenjatai dengan Intel Celeron N2830 sebesar 2.13 GHz dan RAM DDR3 2 GB. Perubahan itu, memungkinkan berbagai aplikasi dapat dijalankan dengan mudah dan mulus. “Bisa multitasking menggunakan berbagai jenis aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Untuk ukuran notebook jarang bisa secepat ini,” bebernya.
Selain itu, dilengkapi pula dengan Intel HD Graphics, yang membuat tampilan dari laptop mungil ini akan memanjakan mata pengguna. Sebab, dengan display yang jernih dan grafis yang menawan, pengalaman multimedia terbaik dengan laptop Asus tersebut menjadi jaminan.
Web-cam tentu saja merupakan salah satu fitur yang tidak bisa dilupakan. Dibekali dengan High-Definition Web Camera, pengguna bisa berhubungan dengan rekan kerja, bos, dan keluarga layaknya komunikasi tatap muka, dengan sangat mudah.

Untuk penggunaan transfer data, tidak perlu khawatir. Sebab, Asus X200MA-N2830 ini memberikan tiga buah port USB. Memindahkan berbagai macam data yang dibutuhkan menjadi lebih mudah. “Apalagi, laptop ini juga dilengkapi dengan port USB 3.0. Pengaruhnya pada transfer data semakin cepat dan mudah. Teman kerja atau teman kuliah ingin mencopy file, tidak menunggu lama, walaupun aplikasi copy dijalankan bersamaan,” paparnya.

Asus X200MA – N2830  ini menawarkan kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB. Tergolong besar, dengan bandrol harga hanya Rp 3,1 juta. Pengguna bisa memanfaatkannya untuk menyimpan berbagai data penting dan berharga tanpa khawatir laptop cepat penuh.
Menurut Marissa, laptop ini cocok untuk berbagai segmen. Apalagi, dengan pilihan warna yang beragam seperti putih, merah, hitam, dan biru memungkinkan segmen usia menyesuaikan warna. “Anak muda atau mahasiswa pasti suka dengan semua warnanya. Tetapi mereka yang sudah mature dan bekerja, pasti memilih warna soft. Sebab, yang dipentingkan justru spesifikasi dan bentuknya yang mini lebih mudah untuk ditenteng kemana-mana,” pungkasnya.(ley/ary)