Smartphone Favorit Lenovo Turun Harga

HEMAT : Lenovo memberikan harga super hemat untuk beberapa koleksi terbaiknya, termasuk seri Vibe X dan Vibe Z.

MALANG – Harga spesial diberikan oleh vendor untuk memaksimalkan penjualan produknya. Termasuk yang dilakukan oleh pabrikan Lenovo, beberapa produknya seperti S660, S860, S930 hingga Vibe X dan Vibe Z kini mengalami turun harga hingga akhir September.
Customer Service Global Teleshop Matos, Cici Valentina menuturkan, bila program yang dimiliki Lenovo di bulan September ini dengan tema Harga Super Hemat. Koleksi seperti Vibe Z yang menjadi favorit produk Lenovo di pasaran, turun hingga Rp 1 juta.
“Vibe Z merupakan seri yang sangat digemari oleh pengguna smartphone. Dari harga normal Rp 4,9 juta, kini menjadi Rp 3,9 juta saja,” bebernya kepada Malang Post.
Menurut Cici, program berlangsung sejak minggu lalu. Berakhir pada 30 September, untuk memanjakan pengguna setia Lenovo. Tak pelak, seri seperti Vibe Z pun menjadi buruan.
Ia menyebutkan, untuk seri lain yang turun dan tak kalah dinanti yakni Lenovo Vibe X. Harga normal Rp 3,49 juta menjadi Rp 2,99 juta. Pada seri ini, menurut Cici, digemari oleh pengguna sebab bodynya yang lebih slim ketimbang seri lainnya. Selain itu, kamera yang diusung mencapai 13 megapiksel.
“Setiap seri memang memiliki keunggulan sendiri. Vibe X unggul pada fitur kamera dan body yang lebih tipis,” tambahnya.
Seri Lenovo S650 pun kini menjadi Rp 1,9 juta saja, padahal harga normalnya mencapai Rp 2,5 juta. Sementara untuk  seri Lenovo S660 lebih hemat Rp 200 ribu dan harganya menjadi Rp 2,49 juta.
Cici menambahkan, yang mencari ukuran layar lebih lebar, mencapai 6 inci, Lenovo menawarkan seri S930. Dalam promo super hemat ini, harganya menjadi Rp 2,55 juta. “Phablet dengan teknologi IPS, dengan kamera 8 MP, serta teknologi quad core, juga turut lebih hemat,” pungkasnya.(ley/ary)