Smartphone Murah Meriah

Harga Turun Berhadiah Power Bank
MALANG – Desain qwerty masih menarik perhatian bagi vendor ponsel Aldo Mobile. Termasuk ketika melepas salah satu smartphone murahnya dengan nama Aldo AS 10. Berbandrol Rp 599 ribu, pengguna sudah mendapatkan keuntungan tambahan berupa powerbank Aldo berkapasitas 3000 mAh.
Manajer Divisi Elektronik Hypermart Malang, Rajabuel Arief menyampaikan, bila dari sekian banyak keluaran vendor lokal tersebut, Aldo AS 10 merupakan salah satu favorit. “Akhir-akhir ini memang ponsel touchscreen semakin booming. Tetapi, desain qwerty yang tidak begitu mendominasi tetap memiliki pasar tersendiri,” ujarnya.
Terlebih, untuk keluaran dari Aldo Mobile. Untuk kategori smartphone, Aldo AS 10 menjadi keluaran terbaru dengan desain qwerty. “Baru, harga murah dan sudah menggunakan Android Jelly Bean,” tegas dia kepada Malang Post.
Menurutnya, dengan Android Jelly Bean, pengguna pun dipastikan bisa menggunakan aplikasi BBM. Belum lagi tambahan fitur lain yang terbilang komplit sekalipun harganya ramah di kantong. Misalnya saja kamera sebesar 2 megapiksel dan prosesor yang tergolong tinggi yakni dual core MHz.
“Kameranya sudah bagus untuk mengabadikan momen penting. Untuk fitur lainnya cukup lengkap seperti video, hingga pemutar MP3/MP4,” jelas dia.
Sementara itu, Aldo AS 10 ini telah menggunakan layar LCD 3,5 inci. Ditambah lagi teknologi WCDMA (3G) yang menjadi jaminan kecepatan akses internet yang kian digemari oleh berbagai kalangan. “Jelajah dunia maya kini dilakukan oleh pengguna berbagai usia. Sudah sangat memungkinkan dengan smartphone ini,” urainya.
Dia menjelaskan, untuk smartphone ini juga memiliki kelebihan lain. Dalam satu starterpack Aldo AS 10, sudah mendapatkan bonus tambahan berupa power bank Aldo dengan kapasitas 3000 mAh. “Customer, ketika melihat smartphone ini pasti tertarik dengan hadiahnya. Lumayan, langsung satu paket dan mendapatkan hadiah,” tambah Arief.
Dia menambahkan, untuk saat ini, bandrol Rp 599 ribu tersebut tergolong murah. Sebab, Aldo AS 10 ketika normal ditawarkan di kisaran Rp 750 ribuan. “Memang sedang ada promo selama sebulan ini, jadi semakin menarik saja,” tandas dia.(ley/ary)