Sentuhan Keindahan di ZTE Nubia Z5

MALANG – Beberapa waktu lalu, ZTE Corporation mengeluarkan tiga varian terbarunya. Ponsel tersebut bernama ZTE Nubia Z5, ZTE Blade L2 dan ZTE Kis 3 dengan harga dan target market yang berbeda. ZTE Nubia Z5 menjadi koleksi premium dan andalan dari produk ZTE.

“Bila dilihat dari spesifikasi atau fitur dan harganya, maka semua keluaran ZTE ini dengan segmen berbeda. Mulai dari low end, middle dan middle up,” ungkap Leader Customer Service Global Teleshop, Silvi Novita.

Menurut dia, ZTE Kis 3 merupakan smartphone murah dengan aplikasi Android KitKat yang dibandrol Rp 699 ribu. Sementara untuk ZTE Blade L2, untuk pengguna golongan menengah, yang sudah mulai membutuhkan kelengkapan fitur untuk smartphonenya. Harganya dibandrol Rp 1,699 juta,
“Paling mahal pada ZTE Nubia Z5 dengan bentuk mini. Ponsel ini merupakan generasi premium dari ZTE,” ujar Silvi.
Menurutnya, Nubia Z5S Mini, merupakan pilihan terbaik bagi pengguna yang berburu koleksi ZTE terbaru. Kehadiran barangnya di Kota Malang baru pada medio September ini. Untuk desain, smartphone modis ini didesain langsung oleh seniman asal Italia Stefano Giovanoni, sehingga sangat sesuai untuk menunjang gaya hidup dan kebutuhan emosional akan sebuah sentuhan keindahan.
“ZTE Nubia ini ditunggu oleh pengguna begitu ada kabar varian terbaru. Sebab, mereka tergoda dengan tampilan yang sangat lux dan terlihat premium,” beber dia kepada Malang Post.
Nubia Z5S Mini mempunyai spesifikasi papan atas, seperti menggunakan sistem Android 4.2.2 Jelly Bean dan penggunaan prosesor Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600. Didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064T 1.5 GHz dan ditunjang oleh prosesor Quad-Core Krait CPU Adreno 320 GPU, serta dibalut RAM 2GB, membuat kemampuan operasional ponsel ini dipastikan berperforma tinggi.
Sementara itu, dimensinya yang mungil berukuran 65.7 x 134.8 x 10.3mm, dan menggunakan layar 4,7 inci yang mempunyai resolusi HD 720P. Smartphone ini dilengkapi dual kamera yang canggih, dimana kamera belakang dengan resolusi 8MP, dan kamera depan yang mempunyai resolusi 5MP, jadi gambar yang dihasilkan tergolong jernih. “Resolusinya sebesar  4128 x 3096 pixels. Disertai optical image stabilization, yang mempunyai kemampuan untuk merekam video 4K dengan video slow motion pada 120fps,” papar Silvi panjang lebar.
Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang didukung oleh baterai berkapasitas 2.300 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Untuk harga, pengguna mesti menyiapkan dana sebesar Rp 3,99 juta bagi ponsel yang memiliki tagline Hape Hemat Hebat tersebut. (ley/oci)