Tiga Jagoan Smartfren Sasar Semua Segmen

MALANG – Perusahaan telekomunikasi CDMA tanah air, yakni Smartfren segera mempublikasikan tiga varian terbarunya dalam waktu dekat. Yakni Andromax V3S, Andromax G2 dan Andromax C3, yang memiliki sasaran kelas menengah ke bawah. Termasuk salah satu produk seharga Rp 499 ribu yang sudah menggunakan teknologi Android KitKat yakni Andromax C3.
Regional Head Smartfren East Java Bali Lombok, Muhammad Cahyadi menyampaikan, bila ketiga produk terbaru Smartfren ini secara umum menyasar kalangan menengah ke bawah. “Produk yang segera kami launching ini dengan harga di bawah Rp 2 juta. Jadi masih menyasar pasar menengah ke bawah,” ujarnya.
Menurut dia, ketiga smartphone terbaru memiliki spesifikasi berbeda. Yang pertama, pada seri Andromax V3S yang dibandrol dengan Rp 1,99 juta. Ponsel ini menggunakan dual kamera dengan teknologi Android KitKat dan layar seluas 5 inci.
“Layar lebar beberapa waktu belakangan digemari pengguna gadget. Ukuran 5 inci ini pas dalam genggaman, tidak terlalu lebar dan tidak terlalu kecil,” beber dia kepada Malang Post, Selasa (23/9) malam.
Pada seri di bawahnya, yakni Andromax G2 yang sudah mengusung dapur pacu snapdragon quad core, dengan Android KitKat. Ukurannya layar 5 inci dengan benaman dual kamera yang ditanamkan sebesar 8 MP pada bagian belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Sementara Harga Andromax G2 ini dipatok Rp 1,099 ribu dan bisa menjadi solusi bagi pengguna yang merasa kemahalan dengan seri V3S.
Sementara itu, untuk seri yang tergolong low end dengan harga Rp 499 ribu, Smartfren memiliki koleksi Andromax C3.  Tidak perlu khawatir dengan teknologinya, sebab telah menanamkan sistem operasi Android KitKat pula. “Aktivitas online sangat menunjang dengan android terbaru ini,” tambah dia.
Menurut Cahyadi, ketiga seri tersebut dijamin akan meledak di pasaran. Sebagai bukti, ketika masih perkenalan dengan distributor untuk wilayah Malang, Pasuruan, Pandaan dan Probolinggo, sudah terjadi transaksi mencapai Rp 1,5 miliar.
“Walaupun masih pre order, tetapi distributor optimis dengan tiga produk baru ini,” terangnya. Dia menyebutkan, launching terbuka kepada publik akan berlangsung di akhir pekan ini. (ley/fia)