XL Luncurkan Smartbuy

SURABAYA - Semakin tinggi spesifikasi dan semakin banyak fitur pada sebuah gadget, maka semakin mahal pula harganya. Menanggapi kondisi tersebut, mulai Kamis (25/9)ini,  PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai operator selular terbesar kedua di Indonesia meluncurkan program XL SmartBuy, cara baru membeli gadget. Dengan XL SmartBuy, semakin banyak jumlah pembelinya semakin turun harga gadgetnya.
GM Finance Management Service XL East,  Moch. Imam Mualim mengatakan, dengan XL SmartBuy, pelanggan XL bisa memilih harga beli yang diinginkan. ‘’Ajak sebanyak mungkin teman untuk membeli supaya harga semakin turun. Didukung gadget canggih, pelanggan bisa menikmati kenyamanan internet super cepat XL Pascabayar,’’ ungkap Moch Imam Mualim.
Dia menjelaskan, program XL SmartBuy hasil kerjasama antara XL dengan Bank Mega, VISA dan jeruknipis.com. Dengan XL SmartBuy pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 23 persen ditambah nomor cantik XL Pascabayar.
Cukup dengan 5 langkah mudah untuk membeli gadget melalui XL SmartBuy, daftar, isi form registrasi, tunggu konfirmasi dari XL, terima email konfirmasi, kemudian ambil barangnya. Untuk detail program klik http://smartbuy.xl.co.id/
Dengan melayani lebih dari 12,6 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di east region diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (xl/feb)