Telkomsel Mobile Coupon Bidik Shoppaholic

DIGITAL: Aplikasi Telkomsel Mobile Coupon berisi berbagai penawaran menarik dalam bentuk diskon dan kupon elektronik.  

MALANG – Medio September ini, Telkomsel meluncurkan Aplikasi Telkomsel Mobile Coupon. Aplikasi ini berisi berbagai penawaran menarik dalam bentuk diskon dan kupon elektronik dengan format penawaran digital, meninggalkan model diskon kupon fisik yang terdahulu.
Dalam memberikan berbagai penawaran, Telkomsel bekerjasama dengan beberapa merchant, di antaranya Coldstone, Zalora, Lottemart, Wacoal, Presotea, dan Floweradvisor. Kedepannya akan menyusul hadir banyak merchant yang menarik di aplikasi ini.
General Manager Retail and Couponing Telkomsel, Edwin Ariono mengatakan bila Telkomsel ingin memberikan pelanggan kemudahan di dalam mendapatkan berbagai penawaran menarik. “Jika dulu penawaran diberikan dalam bentuk diskon atau kupon secara fisik, maka kini Telkomsel Mobile Coupon menghadirkan tren baru secara digital, bukan hanya dalam bentuk desktop, tetapi lebih mobile,” ujarnya.
Menurutnya, pelanggan bisa menikmati aplikasi ini dengan terlebih dahulu mengunduh di Google Play Store. Pengguna harus menggunakan keyword Telkomsel Mobile Coupon. Setelah melakukan registrasi data diri dengan nomor Telkomsel, pelanggan dapat memilih kupon yang diminati.
“Klik dan masukan ke My Pocket. Selanjutnya pelanggan dapat menggunakan kupon yang sudah ada di My Pocket ketika sedang bertransaksi,” terang dia.
Dia menyebutkan, aplikasi tersebut tidak hanya memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan penawaran. Namun juga menambah kenyamanan serta keamanan dalam melakukan transaksi. Sebab, semua dapat diakses melalui ponsel pelanggan.
“Selain itu pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kehilangan kupon fisik karena kupon tersebut disimpan dalam bentuk elektronik,” tambah Edwin.
Aplikasi Telkomsel Mobile Coupon berisi beberapa fitur untuk menuntun pengguna. Antara lain daftar merchant yang menghadirkan promo, search merchant promo berdasarkan kategori lokasi, share kupon melalui social media dan Mobile Redemption System. (ley/fia)