Melaju dengan Dua Kamera

MALANG – Baru-baru ini Smartfren kembali memperbarui salah satu seri Andromaxnya. Smartphone tersebut yakni Andromax seri C2. Kini, Andromax C2 mengusung Android 4.4 KitKat, dan memberikan tambahan kamera depan untuk memanjakan pengguna.
“Andromax C2 kini sudah menggunakan sistem Android terbaru. Sehingga operasional dan koneksinya pun dijamin lebih cepat dari pada seri sebelumnya,” ujar Pemilik Loechy Seluler, Siska Lusia.
Sebelumnya, untuk Andromax C2 sudah menggunakan Android 4.3 Jelly Bean, disertai dengan RAM sebesar 512 MB. Android tersebut sejatinya sudah memberikan kemampuan multitasking yang sangat baik. Setelah upgrade terbaru dan perangkat diluncurkankan September lalu, seri Andromax C2 New dipastikan lebih baik lagi.
Menurut dia, selain pada fitur Android terbaru yang menjadi daya tarik utama bagi smartphone dengan harga terjangkau itu, Smartfren juga menambahkan kamera. Pada bagian kamera, sebelumnya Smartfren hanya memberikan kamera belakang saja. Namun kini, kamera belakang sebesar 3 MP sudah dilengkapi dengan flash, dan ditambah kamera depan sebesar 1,3 MP.
“Upgradenya memanjakan bagi pengguna yang suka memakai fitur kamera. Untuk berfoto selfie pun menjadi lebih mudah,” urai Siska panjang lebar.
Dia menambah, selain dua penambahan tersebut, smartphone yang dibandrol Rp 699 ribu itu masih memiliki fitur dan tampilan yang sama. Desain yang elegan dengan menggunakan bezel alumunium masih diusung oleh perangkat berlayar 4 inci ini.
Sementara itu, pada bagian prosesor, Snapdragon dual core 1,2 GHz, perangkat grafis Adreno 302, dan memori internal sebesar 4 GB. Untuk urusan multimedia, Smartfren Andromax C2 dibekali dengan Dolby Digital Plus dan Snapdragon Audio Plus, kemampuan untuk memutar video dengan kualitas high-definition serta kamera dengan kualitas 3MP. Untuk baterai, Andromax C2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.500 mAH.
Masih ditambah lagi dengan Snapdragon Quickcharge yang membuat proses pengisian baterai 40 persen lebih cepat merupakan keunggulan bagi ponsel ini. “Selain itu juga tetap dual SIM, active EVDO maupun GSM,” tandas dia. (ley/fia)