Musik di Gadget Makin Nyaring dengan Speaker Bluetooth

MALANG – Fungsi gadget yang telah menjadi sebuah gaya hidup dan merupakan barang biasa bagi masyarakat, dimanfaatkan pula oleh produsen asesoris. Misalnya dengan mengeluarkan koleksi speaker untuk menunjang kebutuhan audio bagi pengguna gadget, untuk menambah nyaring suara musik yang didengarkan.
Think Box pun mengeluarkan Mini Speaker Stereo Bluetooth yang menarik, baik dari segi kegunaan, fitur maupun penampilan. Menurut Sales Toko Teknologi Murah, M. Andi, pengguna gadget sangat memerhatikan hal tersebut.
“Disamping butuh untuk mendengarkan musik, penampilan pun sangat diperhatikan,” ujarnya.
Menurut dia, Think Box memilih memainkan warna pada koleksi speaker bluetoothnya. Pada koleksi terbaru tersebut, speaker dengan tinggi sekitar 6 cm tersebut berbentuk bulat. “Hanya warna lebih berkilau dengan bahan berbeda dari sebelumnya. Pilihan warna seperti biru metalik, merah metallic, ungu, oranye, hijau hingga hitam,” beber dia kepada Malang Post
Dia menjamin Think Box Mini Bluetooth Speaker tersebut memiliki suara yang mantap dan besar sekalipun berukuran mini. Suara sudah menggunakan teknologi HD yang menjamin akan kualitas audio yang diberikan.
Untuk spesifikasi, speaker Bluetooth ini sudah dengan supporting A2DP, AVRCP, dan headset, Ditambah dengan handfree Profile, membuat Bluetooth bisa digunakan untuk menjawab panggilan yang masuk.
Dia menerangkan, Bluetooth yang dikenakan yakni versi 3.0 dengan jarak maksimal mencapai 10 meter dari smartphone. Dimensi dari speaker dengan support microSD ini sebesar 60 x 60 x 50 cm.
Menurutnya, dengan baterai berkapasitas 520 mAh, speaker seharga Rp 110 ribu ini bisa digunakan dalam waktu lima jam non stop. Sementara, untuk pengisian baterai, membutuhkan waktu dua jam saja. (ley/oci)