Langganan Matrix Super Plan Dapat iPhone Gratis

BEBAS PILIH: Indosat menyiapkan smartphone gratis kepada pelanggan baru yang membeli program Matrix Super Plan.

MALANG – Indosat kembali memberikan program menarik di bulan ini. Melalui kartu pasca bayar Matrix, Indosat akan memberikan smartphone gratis kepada pelanggan barunya yang membeli program Matrix Super Plan di beberapa gerai yang telah bekerjasama dengan Indosat.
Ada puluhan tipe ponsel yang bisa dimiliki pengguna baru Matrix Super Plan. Mulai dari Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony Xperia, BlackBerry hingga LG.
“Bisa memilih handphone apa saja, sesuaikan dengan plan yang dipilih,” ujar Leader Customer Service Global Teleshop MOG Malang, Silvi Novita.
Selain di Global Teleshop, program Smartphone Gratis dari Indosat Matrix ini bisa pula didapatkan di Erafone, Oke Shop dan Android Land. “Datang ke galeri Indosat juga bisa,” tegas Silvi.
Untuk mendapatkan promo menarik ini, pengguna harus membayar dengan cicilan atau via kartu kredit. Beberapa layanan kartu kredit yang sudah bekerjasama yakni BCA, Mandiri, BNI, Citibank dan Danamon. “Sehingga, nanti proses pembayaran atau cicilan akan terpotong melalui kartu kreditnya,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, ketika mengikuti program Smartphone Gratis ini, minimal harus berlangganan selama 12 bulan. Selain itu, yang mengajukan Matrix Super Plan harus bernama sama dengan pemilik kartu kredit.
Silvi mencontohkam, untuk Matrix Super Plan 100, maka pelanggan akan memilih biaya berlangganan sebesar Rp 100 ribu per bulan. Keuntungan yang didapat, seperti saldo pulsa dengan nominal Rp 100 ribi per bulan, dan bonus per bulan yang didapatkan yakni 10 menit telepon, 10 sms, 100 MB nternet dan 300 MB Waze.
"Smartphone bisa dipilih sesuai dengan keinginan termasuk saldo pulsa bulanan dan bonus nelpon, SMS, internetan dan waze dengan langganan paket mulai Rp 100 ribu hingga Rp 1,2 juta. Bila setahun, tinggal menjumlahkan selama 12 bulan," terang dia.
Bila ternyata harga smartphone lebih tinggi, maka pelanggan harus menambah sejumlah dana. Misalkan smartphone seharga Rp 1,5 juta, maka kekurangan dari biaya berlangganan harus disiapkan.
“Tetapi dengan program ini, pelanggan sangat diuntungkan karena sudah mendapatkan gratis gadget,” goda dia. (ley/oci)