Smartfren Siapkan Andromax Paling Gress

SMARTFREN dalam waktu dekat akan meluncurkan produk smartphone terbarunya, Andromax G2 Limited Edition. Untuk seri penerus Andromax G2 ini, Smartfren menggandeng perusahaan Yulong Telecommunication Scientific asal Tiongkok.
Untuk produk terbaru itu, Yulong lewat merk dagangnya, Coolpad, tampil dengan mengedepankan kualitas dan tentunya harga yang terjangkau. Untuk satu unit, Smartfren dan Coolpad menghargai di bawah harga Andromax V3S yang juga belum lama diluncurkan.
"Mengenai harga, ini menjadi smartphone 5 inci termurah yang pernah diluncurkan smartfren. Harganya di bawah Andromax V3S yang berada di kisaran Rp 1,3 juta," kata Head of Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono, kepada wartawan di Tiongkok.
Lalu apa spesifikasi dari produk smartphone terbaru ini? Selain layar 5 inci, smartphone murah ini juga ditunjang dengan kamera 5 MP dan dilengkapi lampu flash. Smartphone ini dibekali prosesor quad-core 1,2 GHz Snapdragon.
Guna memanjakan telinga konsumen, Smartphone terbaru ini juga dirangkai dengan gril speaker internal berteknologi Dolby dan baterai 2000 mAh. Slot micro SD berkapasitas 32 GB dan menggunakan sistem Android 4.4 Kitkat.(vvn/fia)