Cukup dengan Koneksi Wifi

TABLET PEMULA : Tablet Vandroid t2f sangat cocok untuk pemula yang mulai mengenal teknologi gadget.

MALANG - Advan memiliki satu koleksi tablet teranyar sejak akhir September lalu. Seri Vandroid t2f menjadi koleksi paling gress dengan harga murah, dengan fasilitas tablet tanpa sim card yang bisa beroperasi dengan konektivitas wifi.
Owner Steven Cell, Wawan Wahyu menuturkan, koleksi tablet seri vandroid ini keluaran terbaru dengan fitur standar. "Fiturnya tidak ada yang menonjol, sebab menyesuaikan pula dengan harganya yang ekonomis," tuturnya.
Menurut dia, tablet ini ketika dilihat dari bandrolnya yang hanya di kisaran Rp 600 ribuan, sangat cocok untuk pengguna tablet pemula. Namun, bila melihat fiturnya yang tanpa Sim Card, maka cocok juga untuk pelajar atau anak muda yang gampang mendapatkan akses wifi.
"Ketika digunakan untuk anak, maka tablet ini sangat cocok bagi anak kecil yang mulai mengenal teknologi gadget. Tetapi untuk anak muda yang sering nongkrong dan mencari koneksi wifi, juga sangat pas," bebernya.
Dia menyebutkan, tablet 7 inci ini memiliki dimensi dan berat 360g, 198 x 121 x 12.1 mm. Seri ini mengusung layar TFT Capacitive Touchscreen WVGA dengan resolusi 480 x 800 pixels.
Tablet ini dilengkapi built-in Stereo Speaker, Microphone In, 3.5mm jack, USB OTG untuk menunjang aktivitas multimedia. Sementara, sistem operasi Android KitKat disempurnakan dengan balutan memori Internal sebesar 4 GB, dan microSD up to 32 GB serta RAM sebesar 512 MB. "Sedangkan kameranya masih standar untuk menyempurnakan pengguna mengoperasikan fitur tablet ini, yakni kamera belakang 2MP dan depan masih VGA," tutupnya. (ley/aim)