LG Beri Diskon dan Hadiah Langsung Smartphone

MALANG – Pabrikan LG memberikan penawaran menarik periode Oktober ini. salah satu ponsel terbaik besutannya ditawarkan dengan menyertakan hadiah langsung. Program ini berlangsung untuk produk LG G3 yang mana pembeli akan mendapatkan LG L1 yang senilai Rp 900 ribu.
Sales Erafone, Aditya Iswandanu menuturkan, bila program hadiah langsung ini merupakan daya tarik tambahan bagi penggemar ponsel premium dari LG.
 “Tipe LG G3 ini merupakan koleksi yang istimewa dari LG dalam hal fitur. Sehingga, bila ditunjang dengan hadiah langsung, pasti lebih menggoda,” tuturnya.
Menurut dia, sejak pertama kali muncul LG G3 ini sudah menjadi salah satu favorit di pasaran. Bagi pengguna yang sudah tertambat dengan LG, harga yang mencapai Rp 6,99 juta bukan menjadi masalah. Pasalnya, fitur yang diberikan pun sangatlah istimewa.
“Pasti penjualan tipe ini akan meningkat setelah adanya hadiah langsung. Beli satu dapat hadiah smartphone juga,” beber dia kepada Malang Post.
Alasan LG G3 menjadi buruan sekalipun berharga premium, smartphone ini merupakan smartphone Android dengan layar berukuran besar. Lebih tepatnya disebut sebagai phablet karena displaynya lebih dari 5 inci, yakni sebesar 5.5 inci. Untuk resolusinya tak tanggung-tanggung, LG memboyong resolusi ultra HD 2160p yang mampu menyuguhkan kepadatan sangat tinggi yakni sebesar 534 ppi.
Ponsel dengan ketebalan 8.9 mm ini ditenagai oleh ketangguhan prosesor 2.5 GHz quad core dari Qualcomm Snaodragon 801 ditambah RAM sebesar 3GB. Memori internal berkapasitasn sebesar 16GB, ditambah slot micro SD yang dapat diekspansi sampai 128GB.
“Bayangkan dengan kapasitas sebesar itu. Space untuk menyimpan data, musik, hingga foto pun tidak perlu khawatir,” tambah Aditya.
LG G3 mengusung kamera utama dengan resolusi 13 MP dilengkapi laser autofokus dan lampu flash LED berjumlah 2 buah yang disebut TrueTone flash seperti yang diterapkan pada iPhone 5s. Untuk kamera depannya, LG membenamkan kamera dengan resolusi 2.1 MP yang pas buat selfie.
Sementara itu, untuk hadiah berupa LG L1 dengan harga jual yang berkisar Rp 899 ribu saja, ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang tergolong entry level. Namun untuk koneksi, internet super cepat dengan mode HSDPA yang mampu melaju hingga kecepatan 7,2 Mbps merupakan jaminan bagi pengguna.
Sistem operasi sudah menggunakan Android Jelly Bean dengan versi 4.1.2 disertai konektivitas yang cukup lengkap. Misal dengan adanya wifi untuk sarana koneksi internet alternatif saat berada di area hotspot, bluetooth, audio jack 3,5 mm, kabel data micro USB serta GPS.
Sementara, tipe LG G2 juga kini dijual spesial dengan harga Rp 2,7 juta dari harga Rp 3 juta. Sedangkan untuk LG L90, diskonnya mencapai Rp 500 ribu dan harga produk tersisa menjadi Rp 2,499 juta. (ley/aim)