Pemilik Line Kecanduan Get Rich

MALANG – Beberapa waktu belakangan ini, games Line dengan nama Let’s Get Rich menjadi primadona. Board game mirip dengan Monopoli tersebut cocok dimainkan untuk berbagai usia layaknya bermain membangun bisnis di dunia nyata.
Let’s Get Rich merupakan games dari Naver Japan yang bisa dimainkan secara online bagi pemilik aplikasi Line. “Cukup kocok dadu dan pemain bisa bertualang bebas menjelajahi dunia bersama teman atau keluarga,” ujar Jeffri Gigih, Teknisi iFind Mall Olympic Garden (MOG) Malang.
Menurut dia, dalam dua bulan terakhir games ini hangat diperbincangkan. Pasalnya, sang pemilik Line bisa bermain dengan kerabatnya, atau dengan orang lain yang tidak dikenal, asalkan memiliki Line. “Layaknya game online lain, harus menggunakan paket data untuk bermain games ini,” imbuhnya.
Sejatinya, bagi yang pernah bermain Modoo Marble, game ini sama persis, hanya saja Modoo Marble untuk Desktop Komputer. Sedangkan Get Rich menjadi bagian dari game LINE dan dirilis untuk Mobile seperti Android & iPhone. Game ini sebenarnya game monopoly hanya sedikit berbeda, seperti jumlah kotak satu baris hanya 8 tidak 10 seperti monopoly asli. Ya, mungkin masalah lisensi jadi agak-agak beda. Oke langsung aja gimana cara mainnya.
Menurutnya, Ggame ini memadukan paket sensasi berkeliling dunia membangun real estate di berbagai lokasi dari seluruh dunia. Hanya mengambil yang pemain bisa, kapanpun dan dimanapun.  “Kocok dadu dan ambil semua properti yang ada. Gunakan kartu karakter. Dengan sedikit keberuntungan bisa menjadi kaya melebihi impian,” ujar dia.
Ada banyak karakter unik didalamnya, mulai dari si jail Dennis, perempuan jenius Yuka, pramugari cantik Catrina, bintang baseball Hernandez dan masih banyak lagi yang akan membantu kalian memenuhi tujuan. Dengan bantuan Chance Card, pemain bisa membalikkan keadaan dari lawan kalian.
Untuk bisa menikmati LINE Let's Get Rich, pemain harus mengunduh dan memasang aplikasi jejaring sosial LINE terlebih dahulu di perangkat mobile iOS atau Android masing-masing. “Hampir semua pengguna Android bisa menginstal games ini, dan siap-siap kecanduan,” pungkasnya. (ley/aim)