Andromax C3 Dibanderol Rp 499 Ribu

MALANG - Smartfren perusahaan penyedia telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, mengenalkan Andromax C3 sejak akhir September lalu. Pada seri tersebut, Smartfren sudah menyematkan Android KitKat sebagai sistem operasinya, sekalipun dibandrol dengan harga murah hanya Rp 499 ribu.
Customer Service Gerai Smartfren MOG, Amirta Andi Putri menyampaikan, harga yang murah tersebut menjadi keunggulan utama. “Meskipun murah, Smartfren memastikan fiturnya tidak murahan. Buktinya, penjualan juga langsung laris,” ungkapnya.
Andromax C3 ini merupakan smartphone yang menyasar kalangan pengguna smartphone pemula. Hal ini dibuktikan dengan bandrol cukup murah, namun sudah menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu Android 4.4 KitKat dengan ‘jeroan’ yang cukup mumpuni.
Menurut dia, smartphone ini cocok untuk menunjang kebutuhan gaya hidup baik profesional maupun anak muda. Pengguna yang selalu aktif serta dinamis dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya.

"Murah namun bukan murahan, dimana pengguna mendapatkan bonus 600MB selama tujuh hari terhitung sejak diaktivasi," katanya.
Menurut Amirta, Smartfren Andromax C3 memberikan pengalaman yang maksimal dari sebuah perangkat yang terjangkau.  Seri ini membuat pengguna dapat merasakan dan menggunakan fitur-fitur dengan maksimal karena dukungan 1,2 GHz Dual Core dan Adreno 302 GPU. Fitur tersebut, memberikan kinerja dan tampilan lebih baik serta halus ketika melakukan browsing.

Bahkan, perangkat ini juga mampu untuk menunjang kegiatan sehari-hari yang memerlukan fitur multimedia, yakni menonton video dengan resolusi HD (720p) serta bermain game seru dari Gameloft. Selain itu, Snapdragon Audio ditambah Enhanced Music Experience menjamin perangkat ini mampu memberikan sensasi berbeda.

"Pengguna tetap bisa eksis dengan mengabadikan momen-momen penting. Misalnya mengambil foto atau merekam video kapanpun dan dimanapun. Beberapa fiturnya seperti face detection dan model panorama yang sudah disesuaikan," ujarnya.

Dia menambahkan pengguna pun tidak perlu khawatir akan tersasar ketika bepergian, karena smartphone ini dilengkapi pula dengan GMaps terintegrasi dan navigasi GPS. (ley/feb)