Lenovo B40-70, Bidik Pebisnis dan Pekerja

MALANG - Pabrikan Lenovo tahun ini sangat aktif meluncurkan notebook untuk berbagai segmen. Termasuk mengeluarkan seri yang membidik konsumen di segmen pekerja dan pebisnis melalui seri Lenovo B40-70 yang kini menjadi salah satu best seller pada rentang harga Rp 4-5 jutaan.

Promotor Lenovo Dewi Andayani menuturkan, seri ini secara khusus membidik kelas pekerja. "Segmen pekerja yang membutuhkan perangkat notebook dengan fitur yang rata-rata, namun tetap memiliki keunggulan," ungkapnya.

Menurut dia, untuk seri B40-70 memiliki keunggulan pada fitur grafis. Ditunjang dengan prosesor intel core i3 4010U, notebook ini menjanjikan kenyamanan sang pengguna ketika mengoperasikannya.

"Untuk kemampuan grafisnya diperoleh dari baluta ATI JET LE R5 M230 Graphics. Memang kemampuannya tidak sesempurna bila dibandingkan dengan intel generasi kelima. Tetapi fitur ini sudah sangat mumpuni," papar Dewi panjang lebar.

Perangkat yang mulai muncul di pasar notebook Kota Malang medio Juni lalu ini disematakan RAM 3Gb dan DDR 3. Kemudian disempurnakan dengan hardisk sebesar 500 GB.
 
‎Lenovo B40-70 dilengkapi dengan layar LED antiglare. Sehingga, sang pengguna mendapat jaminan keamanan perangkatnya anti gores.

"Selain spesifikasi, penampilan notebook ini tak kalah menarik. Belum lagi garansi yang dijanjikan mencapai 2 tahun dengan harga perangkat sekitar Rp 5,4 jutaan," pungkas dia. (ley/oci)