Advan Sasar Low End dengan Hammer C1

DUA FREKUENSI: Hammer C1 bergerak di jaringan GSM dan CDMA.

MALANG - Perkembangan seluler semakin hari semakin canggih dengan dibuktikan oleh pabrikan yang terus memproduksi smarthphone yang mumpuni. Namun, Advan di tahun ini masih memiliki koleksi perangkat low end yang mengusung teknologi dual SIM dua jaringan, GSM dan CDMA melalui seri Hammer C1.
Owner Loechya Cell, Siska Lusia menyampaikan, Advan memiliki.beberapa koleksi low end. Salah satunya melalui Hammer C1 yang dibandrol dengan harga di bawah Rp 500 ribu.
"Selama ini Advan terkenal dengan produk smartphone atau Androidnya. Tetapi, ada beberapa ponsel murah non Android," ujarnya.
Menurut dia, melalui seri Hammer C1 ini memiliki keunggulan pada teknologi dual SIM. Tidak hanya GSM, namun dengan teknologi CDMA pula. "Ponsel hemat dengan gabungan dua jaringan. Biasanya, ponsel yang demikian harganya lebih mahal," terang dia kepada Malang Post.
Siska menyebutkan dengan Hammer C1 pengguna tidak perlu khawatir membeli ponsel dengan harga yang mahal. Cukup menyiapkan uang sebesar 350 ribu sudah bisa mendapatkan ponsel ini. Dia mengakui pengguna dari ponsel ini merupakan pengguna yang membutuhkan ponsel kedua sebagai pendamping smartphonenya.
Ponsel ini secara spesifikasi memiliki ukuran layar 2.4 inci berjenis TFT. Selain itu, fitur lain tergolong cukup dengan tambahan kamera belakang 1,3 MP serta slot.microSD untuk menunjang penyimpanan multimedia. Misalnya file musik atau foto.
"Memori eksternal bisa mencapai 16 GB. Cukup untuk menyimpan file musik yang menjadi alternatif kegunaan dari Hammer C1," tandasnya. (ley/fia)