Baru Rilis, Penerus Z3 Sudah Disiapkan

SONY memang belum lama mengumumkan Xperia Z3 dan mulai menjual ke beberapa negara, namun vendor asal Jepang tersebut sudah mempersiapkan penerusnya. Ya, dari kabar yang berhembus mengungkapkan bahwa suksesor yang diberi nama Xperia Z4 itu akan dirilis pada Maret 2014. Ini agaknya lain daripada yang lain, karena Sony mulai mengeluarkan flagship hanya 1 tahun sekali dari sebelumnya setiap 6 bulan.
Sony mengatakan bahwa merilis flagship 6 bulan sekali tak memberikan upgrade maksimal ke perangkat Xperia. Demikian yang dikutip dari IB Times, Minggu (19/10/2014). Sementara itu dari sisi spesifikasinya, dirumorkan akan mempunyai organ dalam seperti prosesor Snapdragon 810 yang didukung arsitektur 64-bit 2.4 Ghz dengan dapur pacu octa-core.
Selain itu juga, dipersenjatai juga dengan RAM 4GB dengan internal memori sebesar 16GB yang dapat ditingkatkan menjadi 32GB. Sementara itu layarnya masih bertahan dengan 5.5 inch, dan akhirnya menggunakan resolusi 2560x1440 pixel Quad-HD.
Kabarnya, Xperia Z4 akan dipamerkan pada hajatan Mobile World Congress 2015, Barcelona, Spanyol. Selain dijual di Maret, belum diketahui berapa harganya.(dtc/fia)