Telkomsel Perkuat Pasar Korporat

SURABAYA - Telkomsel semakin agresif memperkuat dan memperbesar bisnisnya di segmen pasar korporat. Hal ini dilakukan dengan menjajaki potensi kerjasama yang masih bisa dikembangkan Telkomsel bersama pelanggan korporat.
Dalam kunjungan kerjanya ke Gresik Jawa Timur, Senin (20/10) lalu, Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid melakukan pertemuan dengan Direktur Utama Pelabuhan Teluk Lamong, Prastiadji dan Direktur Produksi Petrokimia Gresik, Nugroho Christijanto, secara terpisah.
“Pelabuhan Teluk Lamong maupun Petrokimia Gresik merupakan pelanggan korporat Telkomsel,” ujar Mas’ud.
Menurut Mas'ud, pertemuan dengan Direktur Pelabuhan Teluk Lamong dan Direktur Produksi Petrokimia Gresik ini merupakan langkah lebih lanjut yang dilakukan Telkomsel bersama pelanggan korporat. “Sekaligus ini bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan korporat yang ikut mendukung pertumbuhan bisnis Telkomsel,” bebernya.
Menurutnya, Telkomsel melihat baik pelanggan korporat maupun pelanggan individu sebagai aset penting untuk terus dimaintenance. Untuk itu, kata Mas'ud, perlu bertemu dengan pengelola guna mengetahui secara langsung, potensi apa yang masih memungkinkan dikembangkan dan layanan apa yang dibutuhkan pelanggan.
 “Seperti halnya Pelabuhan Teluk Lamong yang baru saja diresmikan Presiden. Tentu tidak sekadar membutuhkan kelancaran arus komunikasi dalam pengoperasiannya. Namun masih banyak hal yang perlu dikerjasamakan agar Pelabuhan Teluk Lamong benar-benar mampu mendukung kelancaran arus keluar masuk barang dari Jawa keluar atau sebaliknya,” papar dia panjang lebar.
Sementara itu, dengan Petrokimia Gresik juga berlaku hal yang sama. Pasalnya, selama ini perusahaan tersebut telah memberikan kontribusi cukup besar terhadap bisnis Telkomsel.(ley/ary)