Indosat Deklarasikan Paket Pro Rakyat Hanya Seribu

MALANG – Provider Indosat memanjakan pelanggan setianya hingga sebulan ke depan. Hal ini diwujudkan dengan program bersahabat bernama Paket Pro Rakyat. Dalam program itu, pelanggan Indosat bisa menikmati paket internet, telepon maupun SMS murah hanya dengan Rp 1.000 saja.
Owner Loechya Cell, Siska Lusia menyampaikan, program Indosat Pro Rakyat ini akan berlaku hingga 30 November mendatang. “Harga paket sesuai dengan programnya. Pro rakyat,” ujarnya.
Menurut dia, hanya dengan nominal yang terhitung kecil, pelanggan prabayar Indosat yang meliputi IM3 dan Mentari, bisa mendaftarkan program ini. Setelah mendaftar, sesuai dengan jam yang telah ditentukan, pelanggan akan mendapatkan kuota.
Misalnya untuk paket telepon, dengan harga Rp 1.000, maka pelanggan bisa menikmati 60 menit telepon ke sesama Indosat mulai pukul 00.00 WIB – 17.00 WIB. “Bila ingin menggunakannya pada prime time atau malam hari, dengan membayar paket Rp 2.000 maka pelanggan Indosat akan menikmati 120 menit telepon ke sesama Indosat. Berlaku antara pukul 17.00 WIB hingga 23.59 WIB,” papar dia panjang lebar.
Untuk paket SMS lebih istimewa lagi. Pasalnya, hanya dengan Rp 1.000 saja, 1.000 SMS ke semua operator menjadi milik pelanggan selama 24 jam. Rinciannya, 950 SMS ke Indosat, dan 50 SMS ke operator lain.
Lusia menyampaikan, untuk paket internet, terbagi dalam dua waktu yakni siang dan malam. Nominal yang sama, yakni Rp 1.000, maka pelanggan Indosat akan mendapatkan kuota internet 10 MB antara pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Sementara untuk malam harinya, juga mesti membayar dalam jumlah yang sama.
Dia menyampaikan, dengan program ini pelanggan Indosat sangat dimanjakan ketika melakukan aktivitas online. Mulai dari facebook, twitter, instagram hingga path.
Dia menjelaskan, pelanggan Indosat bisa membeli paket Pro Rakyat secara berbeda dalam sehari. Semua paket bisa dibeli berulang, kecuali untuk paket SMS. Semua paket tadi tidak berlaku untuk international roaming.
“Untuk tarif internasional masih tarif normal. Tetapi program ini sudah sangat memihak pengguna atau Pro Rakyat,” tambah dia. Untuk aktivasi paket ini, pelanggan Indosat tinggal mengakses ke *123*1000# dan memilih paket sesuai dengan keinginan. (ley/fia)