Kamera 8 MP Dilengkapi Autofokus

TERJANGKAU: Harga Rp 1,1 jutaan terhitung murah dengan fitur yang istimewa dari Evercoss A7R

MALANG – Belum lama ini Evercoss meluncurkan smartphone terbarunya. Bernama Evercoss A7R. ponsel ini hadir sebagai salah satu ponsel pintar dengan harga murah yang memiliki fitur kamera beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan autofokus.
“Evercoss A7R ini memiliki keunggulan pada fitur kamera. Sebab, dengan tambahan autofokus dan LED flash, akan menunjang pengguna yang gemar memainkan fitur kamera,” ujar Marketing Sentral Ponsel Malang Plaza, Prisca Amanda Anggraini.
Menurutnya, kamera merupakan salah satu fitur yang menjadi patokan bagi pengguna smartphone di kelas entry level. Terutama pengguna yang masih tergolong baru dan sangat memperhatikan budget. “Harga Rp 1,1 jutaan sudah mendapatkan fitur kamera berkualitas, pasti menjadci daya tarik,” tegas dia.
Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan ukuran standar beresolusi 3 MP yang dapat digunakan untuk video call. Prisca menyebutkan, smartphone yang diluncurkan akhir Agustus ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Untuk menambah kenyamanan, layar dibekali teknologi panel IPS (In-Plane Switching).
Pada bagian teknologi Android, Evercoss A7R menggunakan sistem operasi pada Android 4.2 Jelly Bean. Memang bukan teknologi terbaru, namun Android ini masih sangat menunjang operasional perangkat.
Perangkat ini didukung oleh CPU Quad Core ARM Cortex-A7 bercepatan 1,3GHz dengan chipset buatan MediaTek MT6582. Ditambah topangan memori RAM 512 MB dan juga chipset pengolahan grafis GPU Mali-400MP, membuat harga smartphone ini setara dengan fiturnya.
“Pengguna yang belum membutuhkan fitur lux, pasti sudah sangat beruntung dengan spesifikasi perangkat ini. Apalagi, secara tampilan fisik seperti ponsel mewah ditunjang dengan casing berbahan stainless, ” tambah Prisca.
Untuk penyimpanan data dari smartphone ini terdapat memori internal dengan kapasitas 4GB dan terdapat slot microSD yang dapat digunakan sebagai tambahan memori eksternal hingga 32GB.
Dari sektor konektivitas data, Evercoss A7R ini mendukung fitur jaringan dual SIM yang support pada jaringan 3G HSPA, dilengkapi fitur WiFi, GPS, dan perangkat Bluetooth. Dia menambahkan, perangkat ini memiliki beberapa pilihan warna seperti warna Black, White Gold, White Silver, Blue, serta Black Grey.(ley/ary)