AIO Jadi Best Seller di Pasaran

LARIS: Desktop Lenovo C260 jadi primadona pasar karena harga murah.

MALANG – Personal computer (PC) All In One (AIO) kini menjadi daya tarik bagi yang membutuhkan portable yang tidak memakan space terlalu lebar. Salah satunya Lenovo C260 yang cocok menjadi desktop dengan ukuran ramping namun tetap dengan layar lebar.
“Desktop All in one ini sekarang telah menggantikan PC yang terdiri dari monitor dan CPU terpisah. Terutama untuk kantor, dengan model AIO pasti lebih ringkas,” ujar Promotor Lenovo Plaza Dieng, Dewi Widayani.
Dia menyebutkan, dengan layar 19,5 inci dan memiliki dimensi sebesar 486 x 342 x 48 mm, membuat desktop all-in-one ini dapat digunakan tanpa memakan banyak tempat. Desktop ini juga hanya memiliki sedikit kabel, sehingga meja kerja atau workstation tetap akan terlihat rapi.
Menurutnya, perangkat terintegrasi 720p HD dengan HDMI Output opsional port HDMI-out. Sehingga, perangkat memungkinkan koneksi yang mudah ke televisi layar HD atau monitor lainnya.
Dewi menyampaikan dengan layar widescreen yang dilengkapi LED Backlighting, dapat memperoleh kualitas tampilan HD+ (1600 x 900). Gambar yang dihasilkan akan terlihat terang dengan kualitas warna yang tajam dan hidup. Selain kejernihan gambar, resolusi yang tinggi memudahkan untuk memperoleh tampilan yang lebih luas pada layar.
Dekstop ini mengusung prosesor Intel Celeron  yang berkecepatan 2.58 GHz dan RAM DDR3 sebesar 2GB. Hasilnya, desktop ini mampu menjalankan aplikasi ringan dan aplikasi lain yang tidak terlalu berat seperti desain, engineering, secara lancar, termasuk beberapa game HD.
Dia menerangkan, Lenovo C260 merupakan desktop yang memiliki desain elegan serta stylish. Keunikan dari desain tersebut disempurnakan dengan kapasitas HDD sebesar 1TB yang memungkinkan menyimpan banyak data. Mulai dari file video, music, serta foto dalam kapasitas besar.
Tidak heran, bila seri ini sekarang tengah menjadi best seller di pasaran. Secara khusus memimpin pemasaran Lenovo All in one di Malang. “Jadi favorit karena harganya termasuk terjangkau, yakni Rp 4,5 juta,” tandasnya.(ley/ary)