Turun Harga, Berhadiah Langsung

TURUN HARGA: Fasilitas cash back dari Polytron membuat koleksi Cosmica T7800 lebih murah.

MALANG – Pabrikan Polytron tidak asing lagi untuk pasar elektronik di Indonesia. Tak terkecuali untuk produk gadget, yang telah memiliki Tablet Android dalam seri Cosmica T7800. Bahkan, periode Oktober ini, perangkat tersebut ditawarkan dengan cashback untuk menggoda konsumen.

“Tablet Cosmica ini tergolong baru. Khusus di bulan ini, ada promo untuk seri ini,” ujar Sales Sentra Ponsel, Lutfia Zahroh.

Menurutnya, cashback diberikan sebesar Rp 300 ribu bagi tablet yang dibandrol Rp 2,5 juta tersebut. Sehingga, dalam harga terbaru menjadi Rp 2,2 juta saja. Hal ini belum ditambah dengan keuntungan lain yang disiapkan oleh Polytron.

“Dalam pack pembelian Cosmica T7800 ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa case flip cover. Lumayan mengurangi budget untuk melindungi perangkat,” papar dia kepada Malang Post.

Dia menyampaikan, perangkat ini jauh berbeda dengan kebanyakan tablet lain. Tablet tersebut memiliki tampilan fisik lebih besar dengan layar seluas 7,85 inci. Layarnya telah menggunakan teknologi In-Plane Switching (IPS) dengan touch panel yang lebih halu. “Hasilnya sangat nyaman ketika dioperasikan, dan kualitas gambar tetap bagus sekalipun terkena pantulan sinar matahari,” urai dia panjang lebar.

Cosmica T7800 ditenagai prosesor Quad-Core 4x1,2GHz dan RAM 1GB, sehingga mampu menawarkan kinerja yang lebih lembut. Dari sisi ruang penyimpanan, terdapat memori internal sangat besar sebesar 8GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 32GB dalam memori eksternal.

Tidak mau ketinggalan dengan tablet android lainnya, Polytron Cosmica T7800 dibekali dengan kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dan dapat tingkatkan menjadi 8 megapiksel dengan bantuan software. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera dengan sensor kamera VGA dan juga dapat ditingkatkan dengan sensor megapiksel dengan bantuan software pula.

Cosmica T7800 telah mendukung jaringan GSM 3G HSDPA yang memudahkan pengguna untuk melakukan surfing web. Selain itu, apabila pengguna sedang tidak memiliki paket internet tetap bisa terhubung ke jaringan internet menggunakan konektivitas WiFi. “Cosmica juga mendukung HDMI Port yang dapat menghubungkan ke televise dan projector, sehingga pengguna bisa menonton video atau bermain game ke layar yang lebih besar,” tambah Lutfi. (ley/aim)