Huawei Ascend G525 Usung Quad Core

LAYAR SENTUH: Ponsel Huawei Ascend G525 hadir ditujukan untuk kalangan menengah yang tidak terlalu fanatik akan brand besar dari Korea maupun Jepang.

MALANG - Salah satu produsen lokal Huawei memiliki varian gadget android dengan mengusung spesifikasi yang apik harga terjangkau berlabel Huawei Ascend G525. Ponsel ini hadir ditujukan untuk kalangan menengah yang tidak terlalu fanatik akan brand besar dari Korea maupun Jepang.

Ponsel ini kini dibandrol Rp 1,7 jutaan. Dengan harga itu terbilang lumayan terjangkau karena konsumen akan mendapatkan spesifikasi quad core di dalamnya.
"Prosesor quad core sudah disematkan dalam ponsel pintar Huawei Ascend G525 ini," ujar Sales Shell Cell, Anis Widya.
Menurutnya, Huawei Ascend G525 hadir di pasaran guna memperkokoh armada gadget besutan vendor Huawei yang kini sudah banyak beredar. Perangkat ini dibekali dengan layar sentuh 4.5 inci QHD beresolusi 960 x 540 piksel dengan tampilan antar muka emotion UIi serta teknologi IPS display yaang membuat tampilan layar tetap jernih.
"Sekalipun dalam pantulan sinar matahari, gambar atau layar masih terlihat jelas," tegasnya.
Untuk sistem operasinya mengusung sistem operasi yakni Android Jelly Bean yabg terhitung standar. Namun, perangkat ini memiliki dapur pacu dengan spesifikasi yang garang, dimana untuk mendapatkan performa yang andal dibekali pula prosesor Quad Core Snapdragon S4 yang berkecepatan 1.2 Ghz.
"Masih ditambah dukungan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori penyimpanan berkapasitas 4 Gb. Selain itu, tersedia juga slot memory eksternal microSD yang mempu menampung hingga 32Gb," papar dia panjang lebar.
Dua buah kamera juga tersedia di dalam smartphone tersebut. Masing-masing beresolusi 5 megapiksel sebagai kamera utamanya serta kamera sekunder ata depan beresolusi VGA.
"Jika pengguna merupakan pecinta fotografi, maka kamera akan sangat membantu dengan hasil jepretan yang baik," imbuh perempuan berkerudung ini.
Beberapa fitur pendukung yang tersedia di dalam ponsel Huawei Ascend G525 ini di antaranya adalah Dual SIM DUAL yaitu GSM+GSM dengan dual Standby, 3G/HSPA, WiFi 802.11 b/g/n, bluetooth 2.0 + EDR, Micro USB, 3.5mm earphone jack, GPS/A-GPS, FM Radio, audio/video player dan masih banyak lagi aplikasi menarik lainnya. (ley/oci)